Senin, 28 Jan 2019 15:11 WIB

Romantis, Jokowi Sering Bonceng Iriana Naik CB ala Dilan-Milea

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jokowi bonceng Iriana naik motor listrik di Papua. Foto : Agus Suparto/Fotografer Kepresidenan Jokowi bonceng Iriana naik motor listrik di Papua. Foto : Agus Suparto/Fotografer Kepresidenan
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki hobi naik motor. Ternyata bukan baru-baru ini Jokowi suka motoran, dari muda pun orang nomor satu di Indonesia tersebut suka naik motor.

Hal itu diakui Jokowi seperti ditayangkan dalam video vlog milik Alitt Susanto yang berjudul "Ngobrolin Motor Kustom Sama Pak Presiden Jokowi". Dalam vlog Alitt tersebut, Jokowi buka-bukaan soal hobinya main motor.



"Waktu muda motor saya dulu Yamaha bebek. Sudah lupa (motor bebek apa), sudah lama sekali sih," kata Jokowi ditanyakan motor pertamanya oleh Alitt dalam vlog-nya.

Namun, ada satu motor yang paling diingat Jokowi. Adalah Honda CB100 warna hitam.



"Yang saya ingat yang waktu saya mahasiswa teerakhir itu Honda CB100 Hitam. Kalau yang bebeknya saya lupa. Tapi itu bukan milik saya, milik orang tua, tapi saya sering pakai juga," ujar Jokowi.

Ternyata, CB100 berkelir hitam itu sering digunakan Jokowi untuk pacaran dengan Iriana, lho. Wah, romantis sekali seperti film Dilan-Milea, naik motor CB100 boncengan.

"Hehehe... ya sering, Bu Iriana juga sering diboncengi dengan CB hitam itu," kata Jokowi sambil tertawa. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com