Jumat, 25 Jan 2019 16:51 WIB

Bikin Vlog Pertama, Ahok Sanjung Land Cruiser

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ahok dan Mobil Land Cruiser. Foto: Vlog Ahok (Youtube Panggil Saya BTP) Ahok dan Mobil Land Cruiser. Foto: Vlog Ahok (Youtube Panggil Saya BTP)
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengunggah vlog pertamanya ke channel Youtube Panggil Saya BTP. Vlog pertama itu menggambarkan kepulangan Ahok dari Mako Brimob.

Dalam vlognya, Ahok duduk di baris kedua mobil SUV Toyota Land Cruiser. Di sebelahnya ada anak sulungnya, Nico Sean. Mereka pun ngobrol-ngobrol santai selama perjalanan.



Di vlog tersebut, Ahok menyinggung keinginannya menyetir setelah bebas. Sayang, dia tak boleh nyetir lantaran masa berlaku SIM sudah habis.

"Harusnya gue yang nyetir itu. SIM belum ada. SIM Papa udah lewat. Ini SIM, B1. Ternyata udah lewat Juni 2018. Kita bikinnya 2013," kata Ahok dalam vlognya dilihat detikOto, Jumat (25/1/2019).



Sepertinya Ahok rindu menyetir mobil sendiri. Di video berdurasi 9:26 itu, Ahok sempat menyanjung mobil Toyota Land Cruiser menjelang akhir video.

"Iya bagus. Wah keren dah," kata Ahok sambil mengetuk SUV berkelir hitam itu.

Bicara soal Toyota Land Cruiser, PT Toyota-Astra Motor (TAM) sudah menjual SUV tersebut secara resmi di Indonesia. Ada dua tipe Land Cruiser yang dijajakan yaitu tipe standar dan full spec. Adapun Land Cruiser tipe standar dijual Rp 2.026.950.000 dan full spec 2.363.250.000.

Mobil tersebut menggendong mesin 4.461 cc. Mesin itu berkonfigurasi V8 dengan tipe 1 VD-FTV, 32 katup, DOHC, Diesel Commonrail.



Tonton video 'Celotehan Ahok Bersama Anak Sulungnya di Vlog Pertama':

[Gambas:Video 20detik]


Bikin Vlog Pertama, Ahok Sanjung Land Cruiser
(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com