Jumat, 25 Jan 2019 13:31 WIB

Pemain Bola Bayern Munich Bermain dengan SUV Listrik

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Alexandra Beier/Getty Images for AUDI Foto: Alexandra Beier/Getty Images for AUDI
Munich - Para pemain klub bola terkaya Jerman, Bayern Munich, mendapatkan sebuah mobil yang gaya saat tiba di bandara Munich. Mereka tidak dijemput dengan bus operasional, tapi disambut oleh mobil listrik mewah terbaru dari Audi, e-tron.

Semua anggota tim secara rata berkesempatan jajal mobil yang akan diperkenalkan Audi beberapa minggu mendatang di Eropa. Anggota dewan, pelatih, serta pemain dipersilakan untuk mengendarai SUV elektrik pertama dari Audi tersebut. Bayern Munich tercatat menjadi mitra pertama Audi yang berkesempatan langsung menjajal Audi e-tron.



Meskipun sedang sibuk-sibuknya menyiapkan diri untuk musim kedua Bundesliga yang sedang diselenggarakan, nampaknya mengendarai Audi e-tron bisa melepaskan sedikit beban mereka.

Audi e-tronAudi e-tron Foto: Audi


"Audi telah memiliki kemitraan yang erat dengan FC Bayern sejak 2002. Baik Audi maupun FC Bayern memiliki inovasi, teknologi, dan pengembangan berkelanjutan seperti halnya Audi e-tron," ucap Head of Sports Marketing Audi AG, Thomas Glas.




"Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk memperkenalkan e-tron dan teknologi inovatif di baliknya kepada tim FC Bayern sebelum menjadi bagian permanen dari kehidupan sehari-hari pelanggan kami," lanjutnya.

Audi memarkirkan Audi e-tron di Bandara Munich antara terminal 1 dan 2. Melihat bus yang biasanya mengantarkan tim Bayern Munich tergantikan oleh mobil canggih Audi, tim langsung menghampirinya.

Para pemain sangat antusias untuk mencoba Audi e-tron. Mereka juga sempat memamerkan kemampuannya dalam mengemudi di rintangan buatan yang telah disediakan. Pihak Audi pun memberi arahan kepada pemain Bayern yang akan mengemudi e-tron agar tidak kagok. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com