Rabu, 16 Jan 2019 12:51 WIB

Gaya Petr Cech dengan Mobilnya

Ruly Kurniawan - detikOto
Petr Cech Foto: Julian Finney/Getty Images Petr Cech Foto: Julian Finney/Getty Images
Jakarta - Kiper andalan klub bola Arsenal, Petr Cech, akan gantung sepatu ketika musim 2018/2019 berakhir. Kabar tersebut ia umumkan lewat akun Instagram dan Twitter-nya. Maka dunia sepakbola akan kehilangan pemain profesional kembali.

Di luar aksinya menjaga gawang Arsenal, Petr Cech diketahui memiliki kegemaran tersendiri di dunia musik sebagai drummer dan juga otomotif. Hal itu dibuktikannya dari beberapa koleksi mobil pribadi yang berada di garasinya.

Memang, gaya Petr Cech dengan mobil tidak seglamour pemain sepakbola kondang lainnya. Ia nampak sederhana dengan Audi A7 dan Tesla Model X-nya.

Gaya Petr Cech Dengan MobilnyaFoto: thesun



Melansir The Sun, kiper berpelindung kepala tersebut tak banyak memamerkan kendaraannya. Diketahui hanya Audi A7 dan Tesla Model X saja yang sering ia gunakan saat latihan atau menghadiri suatu acara.

Namun sayang, pernah suatu ketika Cech menabrakkan Audi A7 miliknya di tempat parkiran Emirates ketika telah kebobolan empat gol saat berlaga melawan Liverpool. Kejadian itu berlangsung di tahun 2016 lalu.

Masuk ke tahun 2018, Cech nampak sudah jarang menggunakan Audi A7. Ia memilih mobil ramah lingkungan besutan Amerika, Tesla Model X yang diperkirakan banderolannya sekitar Rp 1,3 miliar, kalau di Indonesia harganya menjadi sekitar Rp 2-5 miliaran.

(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed