Jumat, 04 Jan 2019 18:13 WIB

Mengenang Torro Margens saat Bintangi Iklan Yamaha Jupiter Series

Ridwan Arifin - detikOto
Selamat jalan Torro Margens Foto: Torro Margens (Repro/IG Tomamargens) Selamat jalan Torro Margens Foto: Torro Margens (Repro/IG Tomamargens)
Jakarta - Torro Margens selalu identik dengan peran antagonis, raut wajah serta ekspresi marahnya selalu berhasil di depan kamera. Namun kabar duka datang di dunia hiburan Tanah Air, aktor senior Torro Margens telah tutup usia di umur yang ke 68 tahun, demikian seperti yang dikabarkan anaknya Tom Margens melalui instagram, Jumat (04/01/2018).

Mengenang sosok Torro Margens, kiprahnya dalam perfilman Indonesia sudah dikenal luas oleh masyarakat. Bahkan salah satu industri Otomotif besar di Tanah Air, Yamaha sempat membawa Torro Margens, Deddy Mizwar, Rina Melati, Didi Petet, dan Komeng untuk membintangi iklan Yamaha Jupiter Z dan Jupiter MX.



Sosok Torro Margens digambarkan sebagai Kepala Desa Cibebek yang sedang menjelaskan program-program kepada warganya pada iklan Jupiter Z, sedangkan di iklan Yamaha Jupiter MX, masih berperan sebagai Kepala Desa Cibebek namun situasinya hendak meresmikan jembatan.

Selalu menghibur kala Komeng tengah mengendarai Jupiter Z dan Jupiter MX. Kesan antagonis tak lagi terlihat, malahan Kepala Desa Cibebek yang diperankan oleh Torro Margens kerap kali dibuat repot.

[Gambas:Youtube]



Pertama, pada iklan Yamaha Jupiter Z di tahun 2004, Torro Margens yang sedang berpidato di depan warga desa Cibebek. Kelamaan berpidato, membuat sejumlah warga bosan, hingga akhirnya Komeng mengendarai Jupiter Z datang dengan kecepatan tinggi membuat hancur panggung beserta para warga. Namun Kepala Desa Cibebek tidak menghentikan pidatonya tersebut.

Kedua, pada iklan Yamaha Jupiter MX, kehadiran komeng sudah diantisipasi Kepala Desa Cibebek dengan menyiapkan parkir khusus Jupiter Z. Namun siapa disangka, Komeng malah kepincut motor baru di diler Yamaha, yakni Jupiter MX. Sontak saja saat komeng melewati seremoni peresmian jembatan, tidak hanya mengacaukan warga, tetapi jembatan yang akan diresmikan juga langsung hancur.

[Gambas:Youtube]



Selamat jalan Torro Margens, semua hasil karyamu selalu menjadi kenangan di hati masyarakat Indonesia. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com