Kamis, 03 Jan 2019 19:51 WIB

Baru Diajak Jalan-jalan, Moge Baru Atta Bermasalah

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Instagram @attahalilintar Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta - Youtuber Atta Halilintar baru saja memboyong moge dari pabrikan Amerika Serikat, Harley-Davidson Softail. Ia diketahui mengeluarkan kocek hingga Rp 1,4 milyar untuk memboyong motor 'santai' tipe CVO Breakout tersebut.

Dengan perasaan gembira, Atta langsung membawa mogenya untuk lakukan city tour bersama Raffi Ahmad dan kawan-kawan sebagaimana dilihat detikOto di YouTube Raffi, Rans Entertainment. Namun sayang, motor Atta terpaksa tak dapat berjalan hingga selesai.


"Setelah dilihat bengkel, ada sedikit kurang konstan gas nya. Jadi emang ada yang perlu diperbaiki. Jadi kalau kencang ini tidak bisa. Ini baru 110 km/jam, sedangkan Atta maunya 130 km/jam," kata salah satu rider, Basrizal Koto atau biasa akrab disapa Basko.

"Disarankan tidak usah dilanjutkan. Kalau dilanjutkan ditakutkan jebol
Tapi Atta sudah disiapkan motor. Terserah mau bawa sendiri atau dibonceng," lanjut pembisnis tersebut.

Dikesempatan itu juga dikatakan, Atta membeli salah satu kasta tertinggi dari Harley-Davidson tipe Softail secara cash. Ia baru saja menggarasikannya dua pekan sebelum turing.


"Atta baru jadi anak motor nih, baru dua minggu nih ya motornya," kata Raffi.

Harley-Davidson Softail CVO Breakout berbekal mesin berkapasitas 1.800cc dengan enam percepatan. Motor mampu menghasilkan torsi hingga 150 Nm.

[Gambas:Youtube]

(ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed