Jumat, 28 Des 2018 10:06 WIB

Kado Mewah untuk Fujiwara 'Initial D' dari Istri

Ridwan Arifin - detikOto
Lamborghini Urus. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Siapa yang ingat dengan film Initial D? Salah satu adegan yang paling diingat ketika Fujiwara mengemudikan Toyota AE 86 meliuk-liuk di jalur bukit Akina, bahkan tantangannya jangan sampai menumpahkan air di dalam gelas yang ditaruh di dalam mobil. Keren kan, Otolovers?

Kabar terkini, Jay Chou pemeran Fujiwara di dalam film Initial D baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Dia dapat hadiah spesial, yakni SUV tercepat di bumi saat ini, Lamborghini Urus.



Kado tersebut diberikan sang istri, Hannah Quinlivan, yang diberikan saat pertukaran hadiah Natal dengan teman-temannya.

Hal tersebut juga dibagikan Jay Chou dalam akun Instagram miliknya. Dalam postingan, Jay Chou menceritakan bagaimana kejutan yang telah diatur oleh Quinlivan.

Tak lupa ia mengungkapkan kebahagiaannya, karena memiliki istri cantik dan royal kepada suami. "Terima kasih untuk hadiah ulang tahunku cintaku," tulis Jay Chou dalam caption foto.



Sempat disinggung bahwa Lamborghini Urus menjadi SUV tercepat saat ini. Mobil ini dipersenjatai mesin 4.0 liter twin-turbo V8, dipadu dengan transmisi otomatis delapan percepatan otomatis sehingga mampu menyemburkan tenaga 650 hp.

Di atas kertas sanggup berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 3,6 detik dengan kecepatan maksimum 305 km per jam. Lelaki mana yang tidak bahagia dibelikan mobil seperti ini? Di Indonesia sendiri harganya mencapai Rp 8,5 miliar (off the road) sedangkan mobil yang dibeli Quinlivan saat di Taiwan dibanderol $ 446.000 atau sekitar Rp 6,5 Miliar.

[Gambas:Instagram]

(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com