Senin, 24 Des 2018 12:01 WIB

Komeng Ungkap Bela Sungkawa Korban Tsunami

Ridwan Arifin - detikOto
Komeng Foto: dok. detikHOT Komeng Foto: dok. detikHOT
Jakarta - Pasca bencana tsunami yang melanda wilayah pesisir Banten dan Lampung, Minggu (23/12/2018) turut mengundang rasa simpati berbagai kalangan di masyarakat, tak terkecuali bintang iklan Yamaha sekaligus komedian, Komeng.


Mengingat ke belakang diketahui komeng memang pernah membintangi iklan Yamaha Jupiter MX 135 bersama Valentino Rossi sekitar tahun 2009. Dengan aksi kocaknya, menegur pengendara yang kebut-kebutan di jalan pakai Jupiter MX, setelah dicek ternyata Valentino Rossi.

Komeng yang memiliki nama asli Alfiansyah langsung mengucapkan bela sungkawa kepada korban bencana tsunami melalui akun instagram @komeng.original. Komeng memang terkenal jahil namun sembari mengendarai mobil besutan Honda di tengah kemacetan, sisi keseriusan komeng terlihat di sini.



"Assalammualaikum warrahmatullahi wabarokatuh, turut berduka cita untuk korban gempa tsunami di Banten Lampung. Semoga Allah mengampuni semuanya, dan memberikan yang terbaik untuk keluarganya, Wassalammualaikum wabarakatuh," ucap Komeng dalam video singkatnya.


Beberapa warganet pun turut mengucapkan doa dan bela sungkawa kepada korban yang tertimpa bencana tsunami Banten dan Lampung.


"Makasih bang komeng, mohon doa nya untuk Lampung dan Banten,"tulis @okirefandi


"Makasih bang komeng uhuyy, semoga para korban diampuni dosa-dosanya," tulis @alfia528.

[Gambas:Instagram]

(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed