Rabu, 19 Des 2018 19:12 WIB

Lamborghini Hotman Paris Jadi Korban Mangkraknya Pembangunan Tol

M Luthfi Andika - detikOto
Lamborghini Hotman Paris Foto: dok. Instagram Lamborghini Hotman Paris Foto: dok. Instagram
Jakarta - Aduh, entah harus mengadu ke siapa, intinya kini pengacara dan host kondang Hotman Paris harus merasakan pahitnya jalanan Jakarta. Tidak tanggung-tanggung kali ini Lamborghini Hotman Paris harus di towing, karena menghantam lubang di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara yang membuat bannya yang robek dan tidak bisa dikendarai lagi.



Seperti dalam akun media sosial miliknya, Hotman Paris menyuarakan kesedihan dirinya akibat kejadian yang menimpah dirinya.

"Korban mangkrak pembagunanan jalan toll di Kelapa Gading. Mau temu rakyat di kopi Joni tapi jalan berlobang di sekitar pembangunan toll mangkrak dan ban lambo hotman robek. Karena jalan parah berlobang sekitar jalan toll mangkrak Kelapa Gading," tulis dalam akun Hotman Paris Official.

Berbagai komentar menarik pun terlontar dari netizen. Sebut saja seperti komentar @jonathangilang yang memberikan saran lucu kepada Hotman Paris.

"Tollnya aja dibeli bang..," tulis Jonathangilang



Lain lagi komentar@ Fredy_nathanael, yang memberikan saran untuk memparkirkan saja dahulu Lamborghini milik Hotman Paris.

"Ya dikondisikan aja bang kalao jalan lagi dibangun Lambo nya parkir dulu... kalo tahu jalan rusak tetap pake Lambo namanya cari penyakit sendiri..," tulis Fredy.

Ya, jika Otolovers punya Lamborghini Huracan dengan menggendong mesin V10 5.200 cc, seperti Hotman Paris bakal melakukan apa ya kira-kira? Soalnya mobil ini memiliki banderol hingga miliaran rupiah lho.


(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed