Senin, 17 Des 2018 17:48 WIB

Motor Tunggangan Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan yang Baru Manten

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Pesinetron Furry Setya atau akrab disapa Mas Pur telah sah menikah lagi. Ia menikahi kekasihnya, Dwinda Ratna di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Sebagai informasi, aktor kelahiran tahun 1983 ini dikenal perannya sebagai tukang ojek di serial televisi 'Tukang Ojek Pengkolan'. Mas Pur, begitu ia dipanggil, menggunakan Suzuki Shogun. Suzuki Shogun yang digunakan Mas Pur merupakan model yang diproduksi sekitar awal 2000-an, yang punya desain ramping dan sporty.

Mas Pur 'Tukang Ojek Pengkolan' Nikah, Memang Suka Naik MotorFoto: Instagram


Tidak hanya dalam dunia akting, dalam dunia nyata pun pria asal Semarang ini senang mengendarai sepeda motor. Seperti di-posting pada instagram pribadinya, @furrysetya, dan instagram @tukangojekpengkolan_rcti, Mas Pur kerap memperlihatkan aksi narsisnya ketika bergaya di atas motor.

Tukang Ojek PengkolanTukang Ojek Pengkolan Foto: Instagram


Pantauan detikOto di instagram milik Mas Pur tersebut, terdapat beberapa postingan Mas Pur bersama motor dengan model yang berbeda-beda.

Mas Pur 'Tukang Ojek Pengkolan' Nikah, Memang Suka Naik MotorFoto: Instagram


Terlihat Mas Pur pernah mengendarai Yamaha NMAX di sebuah jalan raya. Ia juga pernah terlihat duduk di atas motor trail bersama seorang wanita. Pada momen lain, Mas Pur tampak mengendarai motor klasik di sebuah padang pasir.


Mas Pur 'Tukang Ojek Pengkolan' Nikah, Memang Suka Naik MotorFoto: Instagram

Yang menarik, postingan-postingan Mas Pur di atas motor tersebut dikemas dengan caption yang menarik. Seperti ketika duduk di atas trail, ia menulis caption "Kalo gak naik ke pelaminan, naik motor (trail) ini juga gpp asal sama kamu". Sementara ketika naik di atas Yamaha NMAX, ia menulis caption "Kalo hujan ga kepanasan, kalo panas ga kehujanan".


(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com