Poppy Sovia Belajar Motor Kopling Pakai Honda GL Pro

Rizki Pratama - detikOto
Senin, 10 Des 2018 10:12 WIB
PoppuFoto: Grandyos Zafna
Jakarta - Kecintaan Poppy Sovia terhadap kendaraan roda dua sudah bukan menjadi rahasia lagi. Sering mengikuti riding dan touring antar kota sudah menjadi hobi yang tak lepas dari perempuan asal Sukabumi ini.

Kecintaan Poppy terhadap motor adalah warisan kedua orang tuanya yang memang suka naik motor terutama dari sang ibu.

"Aku suka motor dari kecil karena mamaku kemana mana suka pake motor. Motor pertama dari keluarga adalah motor papaku Honda GL Pro," ungkap Poppy.


Bermula Honda GL Pro juga Poppy mengaku mulai belajar mengendarai motor kopling yang hingga saat ini sering digunakannya.

"Motor papaku GL Pro itu yang bikin aku bisa pake motor kopling. Kalau belajar motor pertama kali pakai motor biasa seperti motor bebek," tambahmya saat ditemui detikoto di Indonesia CBR Race Day 2018.

Bagi Poppy mengendarai motor adalah kebahagiaan tersendiri baginya dikarenakan kendaraan roda adalah kendaraan bermesin pertama yang ia kendarai.


"Gue merasa bahagia naik motor karena itu kendaraan bermesin pertama yang gue punya."

Ditanya apakah pernah ngebut di jalan perempuan berparas cantik ini malu-malu mengakui dirinya pernah memacu motor dalam kecepatan tinggi.

"Dulu pas pertama kali punya motor sendiri dari tabungan sendiri. Dulu kan ga sepadat sekarang kalau ngebut ya ngebut aja."

Mengingat motor kopling pertamanya Honda GL Pro, Poppy sangat menyayangkan motornya tersebut sudah dijual. "Motornya sudah dijual padahal sekarang lagi pada cariin," tutupnya.



Tonton juga video 'Hobi Naik Motor, Poppy Sovia Akui Pernah Ngompol!':

[Gambas:Video 20detik]

(rip/dry)