Rabu, 28 Nov 2018 15:59 WIB

Ban Mobil Pilihan Eko Yuli

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Bridgestone Foto: Bridgestone
Jakarta - Atlet angkat besi nasional Indonesia Eko Yuli Irawan, memahami peran ban untuk kendaraannya. Menurutnya, ban merupakan salah satu penentu jaminan keselamatan saat berkendara. Dia pun memastikan penggunaan ban produk PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sebagai pilihan ban untuk mobil yang dimilikinya.

"Saya sudah sejak lama menggunakan ban Bridgestone pada mobil yang saya gunakan. Ban Bridgestone Turanza T005A menjadi pilihan saya, terutama karena saya yakin akan kualitas produknya dan jaminan keselamatan yang dimilikinya," ujar Eko Yuli saat memasangkan ban Bridgestone Turanza T005A baru pada mobil milik Eko Yuli di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Cibitung, Bekasi pada 18 November 2018 lalu.



"Menggunakan ban Bridgestone, terutama Turanza T005A pengereman menjadi lebih baik, juga tidak bising yang membuat saya merasa lebih aman dan nyaman di perjalanan," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, keempat ban mobil milik Eko Yuli diganti di outlet BOSS yang merupakan outlet dengan New Concept Service yang pertama di Indonesia. BOSS
merupakan outlet premium Bridgestone yang menawarkan "effortless shopping experience" untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia. BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Menurut Eko Yuli Irawan, BOSS sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman, minuman dan makanan ringan, children corner, tempat ibadah, toilet dan koneksi internet yang bisa dimanfaatkan selama menunggu pengerjaan mobilnya. "Untuk urusan ban, atau urusan mobil sekalipun, tidak perlu repot kesana-kemari, cukup ke BOSS saja, bahkan termasuk cuci mobil," papar Eko.



"Pelayanan yang kami berikan kepada Eko Yuli di outlet premium Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang ia peroleh sebagai bagian dari Tim Bridgestone Indonesia," ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Sebelumnya, Eko Yuli telah sukses meraih medali Emas di ajang Asian Games 2018 di Jakarta bulan Agustus 2018 lalu dan juga meraih medali emas, sekaligus memecahkan rekor dunia di kelas 61 kilogram (kg) pada Kejuaraan Dunia Angkat Besi 2018 yang diselenggarakan di Ashgabat, Turkmenistan pada awal November 2018 ini.

"Pencapaian tersebut sejalan dengan nilai-nilai Bridgestone yang selalu memberikan penampilan terbaik dan memiliki dedikasi untuk bekerja keras. Untuk prestasi tersebut, Bridgestone Indonesia mempersembahkan ban tipe terbaru Turanza T005A bagi Eko Yuli Irawan. Ban premium yang nyaman dan aman agar Eko Yuli Irawan selalu keep on track dalam perjalanannya mewujudkan mimpi yang lebih besar di gelaran olahraga internasional pada tahun 2020 mendatang," tegas Yuichi Asaoka.

Eko Yuli Irawan adalah salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang diperkenalkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018. Bersama pemain bulutangkis nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, ketiga atlet tersebut adalah formasi resmi Tim Bridgestone Indonesia.

[Gambas:Video 20detik]



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed