Sabtu, 24 Nov 2018 10:35 WIB

Ayu Dewi Bercita-cita Punya Mobil Balap

Rizki Pratama - detikOto
Ayu Dewi. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - 'Ku pernah punya mobil balapku sendiri, yang bisa ngebut di jalanan tiap hari'. Penggalan lirik dari lagu Mobil Balap yang dilantukan Naif tersebut menjadi motivasi Ayu Dewi untuk memiliki sebuah mobil balap.

Saat kunjungannya ke detikcom untuk promo film Hanum & Rangga, wanita ramah dan murah senyum ini mengungkapkan keinginannya untuk memiliki mobil balap suatu saat nanti.

"Kalau ada rejeki pengennya mobil balap, karena saya suka dengerin Naif," ungkap Ayu Dewi sembari menyenandungkan lagu band kesukaannya tersebut.

Memiliki mobil sport memang menjadi impian sejumlah orang tidak hanya bagi mereka yang menyukai kecepatan tapi juga untuk bergaya beda dari yang lain. Mobil sport memiliki kesan ekslusif karena cenderung diproduksi dengan unit yang terbatas.

Ketika ditanya punya mobil apa saja yang dimilikinya saat ini Ayu enggan mengungkapkan jumlahnya karena takut disangka ria.

"Ada lah takut disangka ria, pokoknya mobil yang bisa buat produksi, mobil yang isinya bisa buat 9 orang, ada mobil buat kencan," jawab Ayu dengan gaya centil lucunya seperti yang sering terlihat di layar kaca.

Memiliki mobil lebih dari satu juga memudahkan Ayu Dewi dalam melakukan mobilitas sebagai selebriti melalui pembatasan jalur ganjil-genap.

"Ya alhamdulillah saya punya mobil ganjil dan genap, kalau saya gantian sama punya anak saya yang sekolahnya tidak berada di area ganjil-genap."


Ayu Dewi Bercita-cita Punya Mobil Balap
(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com