Selasa, 18 Sep 2018 16:47 WIB

Al Ghazali Pingsan Saat Bawa Mobil di Condet

Desi Puspasari - detikOto
Foto: Al Ghazali / Hanif Hawari Foto: Al Ghazali / Hanif Hawari
Jakarta - Al Ghazali tertangkap kamera netizen jatuh pingsan. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut ambruk saat membawa mobil di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Salah seorang warga yang merupakan tukang ojek, sebut saja Bang Jek, mengatakan kejadian terjadi hari ini sekitar pukul 09.00 WIB. Mobil Al muncul dari arah Cililitan menuju arah Pasar Rebo. Mobil sedan hitam bernomor polisi B 7 AGL itu pun sempat menabrak motor.

"Sempat nabrak motor di pertigaan, tapi nggak apa-apa. Kaca spionnya itu kan agak patah. Terus langsung mobilnya dibelokin ke sini," kata Jek kepada detikOto di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).


Dia memastikan Al yang saat itu mengendarai mobil. Kemudian saat mobil itu terparkir warga membantu Al Ghazali keluar. "Tangannya pada luka gara-gara itu. Warga yang nolongin keluar. Digeletakin di situ (menunjuk ruko yang masih tutup)," ungkapnya.

Dari foto yang beredar, Al Ghazali terlihat memakai kaus putih, berkacamata, dan celana panjang motif kotak-kotak. Wajahnya terlihat kaget saat ada warga yang berusaha mendekatinya. Terlihat juga mobil sedan Al bernomor polisi B-7-ALG. Mobil berwarna biru itu menutupi setengah jalan.

"Al Ghazali tiba2 pingsan lagi bawa mobil di condet cuy," tulis netizen yang merekam Al Ghazali.

Namun sejauh ini belum diketahui apa penyebab Al sampai pingsan. Pihak Ahmad Dhani juga belum berkomentar mengenai hal tersebut.


"Pasti tanya soal Al, ya? Nanti ya. Saya nggak bisa ngomong apa pun tentang Al. Sudah, ya," kata Dian pihak Republik Cinta Management, yang jadi orang dekat Ahmad Dhani. Sejauh ini Dhani belum bisa dihubungi.






Al Pingsan, Dhani Belum Mau Bicara (pus/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed