Rabu, 05 Sep 2018 15:44 WIB

Gaya Ronaldo di Samping Mercy

Dina Rayanti - detikOto
Cristiano Ronaldo. Foto: Screenshot Instagram Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo. Foto: Screenshot Instagram Cristiano Ronaldo
Jakarta - Mobil-mobil mewah sudah akrab dengan pemain sepakbola Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang kini membela klub Juventus itu diketahui memiliki deretan mobil mewah. Tapi bukan mobil mewah pada umumnya, mobil-mobil Ronaldo bahkan ada yang terbilang langka sehingga harga jualnya mencapai puluhan miliar.

Tidak hanya sekadar koleksi dan memarkirkan mobilnya di rumah. Ronaldo juga sering mengendarai mobilnya itu sembari membagikan foto-foto bersama mobilnya di sosial media.


Misalnya saja dalam sebuah foto yang baru dipostingnya 15 jam lalu di akun instagram pribadi miliknya. Ronaldo terlihat berdiri di samping mobil Mercedes-Benz GLE 63 S Coupe.

"Work done," tulis Ronaldo pada postingan foto itu.

Jangan salah kaprah ya Otolovers, mobil buatan Jerman itu bukanlah mobil yang baru dibeli Ronaldo. Mercedes-Benz GLE 63 S Coupe itu dibeli Ronaldo pada akhir Desember 2016.

Mercedes-Benz GLE 63 S Coupe sengaja dibeli Ronaldo sebagai kado natal untuk dirinya sendiri. Mengutip situs Mercedes-Benz USA, GLE 63 S Coupe ini dibekali mesin AMG 5.5L V8 Biturbo dengan tenaga sebesar 577 daya kuda pada rpm 5.500. Mesin 5.5L V8 Biturbo itu dikawinkan dengan transmisi AMG Speedshift Plus 7G Tronic.


Mobil juga tak bisa memuat banyak orang karena hanya berkapasitas 5 orang layaknya SUV pada umumnya.

Buat Otolovers yang hobi ngebut-ngebutan bisa juga nih beli mobil yang sama dengan Ronaldo. Karena akselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam waktu 4,1 detik saja.




(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com