Rabu, 29 Agu 2018 14:50 WIB

Gaya Motor Klasik Atlet Skateboard Pevi Permana

- detikOto
Asian Games 2018, Skateboard, Jason Dennis Lijnzaat dan Pevi Permana Putra. Foto: Rachman Haryanto/detikSport Asian Games 2018, Skateboard, Jason Dennis Lijnzaat dan Pevi Permana Putra. Foto: Rachman Haryanto/detikSport
Jakarta - Medali perak dan perunggu Asian Games 2018 berhasil didapatkan Indonesia pada cabang skateboard. Indonesia menurunkan dua atlet skateboarder yakni Jason Dennis Lijnzaat dan Pevi Permana Putra.

Selain menggiati skateboard ternyata salah satu skateboarder, Pevi, menyukai turing motor. Hal tersebut terlihat dari akun Instagramnya dimana bila memiliki waktu senggang Pevi memilih berkendara bersama motor klasiknya, Suzuki RC100.


[Gambas:Instagram]




Bahkan motor tua berkelir biru muda dan putih tersebut mampu menanjak bukit. 'Bebeku melampaui batas' tulis Pevi di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Selain itu, Pevi juga memiliki motor skutik bergaya petualang dari Yamaha, X-Ride. Motor dipilihnya karena memiliki suspensi yang nyaman sehingga mampu dibawa ke semua medan.

[Gambas:Instagram]



Dalam laga Asian Games cabang skateboard Pevi (skor 67) berhasil menempatkan posisi ke-3 setelah Jason (68,3) dan skateboarder Jepang Kensuke Sasaoka (76).


Keberhasilan Jason dan Pevi menambah medali Indonesia di Asian Games 2018 belum berhasil diikuti oleh atlet putri Bunga Nyimas. Turun di nomor park putri, ia menempati urutan keempat dengan skor 41.00.

Nyimas masih kalah dari skateboarder Jepang Sakura Yosozumi dengan skor 66.66 dan Kaya Isa (58.33), dan Xin Zhang asal China (44.00). (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed