Selasa, 28 Agu 2018 19:55 WIB

Nyetir Sampai 94 Km/Jam, David Beckham Dituduh Ngebut

Ridwan Arifin - detikOto
David Beckham Foto: Istimewa David Beckham Foto: Istimewa
Jakarta - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham kini tengah berurusan dengan pengadilan, karena dituduh telah melanggar kecepatan di ambang batas saat melintasi wilayah Paddington, London Barat.



Pria berusia 43 tahun ini dituduh melebihi kecepatan karena mengemudi di angka 94 km/jam sedangkan peraturan lalu lintas Paddington tidak boleh melebihi 65 km/jam. Tuduhan tersebut diduga terjadi pada tanggal 23 Januari.

Sementara berkas permohonan tidak bersalah Beckham baru masuk pada tanggal 17 Agustus, dan kemudian akan diadili di Pengadilan Magender Lavender Hill di Battersea, London barat daya.

Pengadilan tersebut diketahui akan berlangsung tertutup, dan hanya dihadiri hakim serta penasihat hukum saja. Dengan agenda persidangan selanjutnya yakni mendengarkan nota pembelaan sebelum diputuskan hakim pada 4 September.



Diketahui saat itu ia mengendarai mobil Bentley Bentayga, mobil SUV ini dikenal tangguh dan cepat karena disematkan mesin ber volume 6.000 cc, hingga bisa menyemburkan tenaga 608 PS pada 5.000-6.000 rpm, dengan torsi maksimal hingga 900 Nm/664 pada 1.350-4.000 rpm. Jadi siapa tahan kan Otolovers?

Terakhir diketahui Bentley Bentayga dibanderol sekitar Rp 10 miliar, tentu dengan harga tersebut setidaknya Beckham bisa memiliki 50 unit mobil Avanza yang berkisar di harga Rp. 200 juta.

Selain Bentley, mantan pemain Bintang Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan ini juga mengkoleksi mobil mewah lainnya, seperti Audi S8, muscle car Chevrolet Camaro, Cadillac Escalade, dan Range Rover Evoque. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed