Selasa, 28 Agu 2018 13:14 WIB

Pebulutangkis Tontowi Ahmad Ternyata Penyuka Moge

Ridwan Arifin - detikOto
Tontowi Ahmad dan moge. Foto: Instagram/Tontowi Ahmad Tontowi Ahmad dan moge. Foto: Instagram/Tontowi Ahmad
Jakarta - Salah satu pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad (Owi) yang biasa dipasangkan dengan Liliyana Natsir (Butet) ternyata juga hobi main motor gede (moge).

Yap Otolovers, peraih medali emas Olimpiade Rio de Janiero 2016 ini kedapatan suka menghabiskan waktu luangnya untuk jalan-jalan bersama moge bersama teman-temannya. Hal ini bisa diketahui lewat postingan Instagram pribadi pebulutangkis yang akrab disapa Owi itu.



Melalui postingan akun Instagramnya, terlihat memang Owi lebih antusias dengan kendaraan roda dua dibandingkan mobil. Ia sempat berfoto dengan deretan motor di salah satu showroom moge sembari menuliskan caption "Toys Kingdom", (11/07/2018).

Jadi selain jadi 'tukang pukul' yang mengharumkan nama Indonesia, pria berumur 30 tahun ini juga membagikan momen kebersamaannya bersama moge Harley-Davidson.



Moge Harley-Davidson yang menjadi kesukaan Owi harganya ratusan juta rupiah. Bila Owi bersama Butet memenangkan medali emas Asian Games 2018, Pemerintah melalui akan memberikan bonus sebesar Rp 1,5 miliar. Dengan uang bonus tersebut, tentunya Owi bisa menambah koleksi mogenya.

Namun sayang, pasangan Owi/Butet yang menjadi tumpuan bangsa Indonesia dalam event terbesar se-Asia harus kandas dengan pasangan asal China, Zhang Siwei/Huang Yaqiong, di Istora Senayan, Minggu (26/08/2018) kemarin.

https://www.instagram.com/p/BlC5ci4n6oc/?taken-by=tontowiahmad_ (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed