Senin, 27 Agu 2018 15:35 WIB

Wuling Beri Mobil buat Atlet Peraih Emas Asian Games Lainnya?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Wuling Confero S untuk Lindswell Kwok (Foto: Dok. Wuling Motors Indonesia) Wuling Confero S untuk Lindswell Kwok (Foto: Dok. Wuling Motors Indonesia)
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]



Atlet Wushu Indonesia peraih medali emas Asian Games Lindswell Kwok mendapatkan hadiah mobil dari Wuling. Hal ini pun memunculkan pertanyaan akankah Wuling memberikan hadiah mobil buat belasan atlet lain yang sudah mendulang emas di Asian Games? Total sudah ada 17 emas yang dikoleksi tim Indonesia saat ini.

Soal ini pun langsung dijawab oleh Brand Manager Wuling, Dian Ashmahani, kepada detikOto. Wuling memilih Lindswell Kwok bukan hanya melihat prestasinya di Asian Games saja. Lindswell Kwok juga sudah mengharumkan nama bangsa di berbagai event internasional.

"Sebenarnya lebih ke apresiasi ke Lindswell Kwok-nya atas berbagai prestasi yang telah dicapai bagi Indonesia. Di usianya yang masih sangat muda dan konsistensinya untuk terus berprestasi untuk Indonesia di kelas internasional patut mendapat apresiasi. Semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif Lindswell Kwok sejalan dengan semangat Drive For A BetterLife yang dimiliki Wuling untuk berkontribusi kepada pelanggan Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai 'To Bring Together', dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell," ujar Dian Senin (27/8/2018)..

Dalam kariernya di Wushu sejauh ini, Lindswell Kwok sudah mengoleksi lima medali emas dalam gelaran Kejuaraan Dunia sejak 2009. Di level SEA Games, ia merupakan peraih medali emas sejak 2011 di Jakarta, 2013 Myanmar, 2015 Singapura, dan 2017 Malaysia.

Di Asian Games 2018, Lindswell Kwok sukses meraih skor tertinggi saat turun di nomor Taijijian. Lindswell meraih skor 9.75. Bagi Lindswell, ini adalah emas pertamanya di ajang Asian Games. Sebelumnya, dia sempat gagal meraih medali di Asian Games 2010, namun kemudian menggondol perak di Asian Games 2014.


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed