Kamis, 16 Agu 2018 20:41 WIB

Mobilnya Banyak, Hotman Paris Tak Terganggu Ganjil-Genap

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mobil Hotman Paris. Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Pemprov DKI Jakarta saat ini memberlakukan aturan pembatasan kendaraan bermotor ganjil-genap dan sudah diperluas wilayahnya. Mobil dengan pelat nomor angka ganjil hanya boleh melintas pada tanggal ganjil, dan pelat genap hanya boleh di tanggal genap.

Pengacara kondang, Hotman Paris, punya banyak koleksi mobil di garasi rumahnya. Karenanya, Hotman Paris tak terpengaruh dengan aturan ganjil-genap tersebut.

"Saya tidak terganggu oleh peraturan ganjil genap karena saya punya banyak mobil baik yang genap maupun yang ganjil," kata Hotman di akun instagramnya menanggapi saran Sandiaga Uno untuk naik angkutan umum beberapa waktu lalu.



Dalam video itu terlihat koleksi mobil Hotman cukup banyak. Ada Lexus, Audi, Lamborghini, Rolls-Royce hingga Ferrari. Belum lagi mobil-mobil yang terparkir di lapangan samping garasinya yang khusus mobil-mobil operasional.

"Jadi saya pribadi tidak terganggu oleh adanya peraturan ganjil genap," kata Hotman.



Hotman sendiri mengkritik mengapa hari libur dan hari Minggu tetap diterapkan peraturan ganjil-genap. Sebab, menurut Hotman, hari Minggu lalu lintas tidak sepadat hari kerja sehingga tidak perlu dibatasi.

"Cuma kasihan, saya punya saudara yang beribadah harus jalan kaki kemudian naik taksi tiap hari Minggu," katanya.

[Gambas:Instagram]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com