Kamis, 16 Agu 2018 14:18 WIB

Profil

Eko Yuli Senang Kendaraan Sport

Akfa Nasrulhak - detikOto
Eko Yuli Foto: Agung Pambudhy Eko Yuli Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Lifter Indonesia yang beberapa kali memenangkan medali Olimpiade Eko Yuli Irawan rupanya menyukai kendaraan yang sporty.

Pria asal lampung tersebut ternyata sangat menyukai kendaraan-kendaraan yang sporty, seperti mobil sporty Civic yang ia idamkan. Tapi karena memang mobil sport relatif dibanderol dengan harga selangit, atlet yang berusia 29 tahun tersebut akhirnya memilih mobil yang lebih ramah di kantong.




"Sebenarnya, saya lebih suka yang sport sih, tapi ngomong mobil sport kita susah belinya mahal kan, sugestinya sih pengennya Civic. Karena kan saya sendiri juga suka olahraga, jadi kayak paket gitu pake yang nuansa olahraga aja gitu," ujar Eko saat bertemu dengan wartawan beberapa waktu lalu.

"Kalau mobil saya, karena yang sport nggak cukup dananya, ya yang buat keluarga dulu lah. Paling mentok Honda Jazz, atau nggak Toyota Yaris," tambah lifter yang menjadi andalan Indonesia di Asian Games kali ini.

Atlet angkat besi yang telah meraih medali perak pada kategori 62 kg di Olimpiade 2016 silam ini juga kepincut dengan motor sport Ninja. Menurut penilaiannya, Ninja memiliki desain yang bagus dan paling penting harganya terjangkau. Selain itu Ninja juga tampak sangar menurutnya.

"Kalau motor ya sport juga, paling yang terjangkau Ninja, yang 250 cc paling ya. Ya kalau menurut saya ya, dari body nya juga terkesan gede, agak padat tidak terlalu tinggi juga, ya sangar aja sih, modelnya lebih bagus lah," kata Eko.
Infografis Eko YuliInfografis Eko Yuli Foto: desain grafis
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed