Minggu, 29 Jul 2018 20:01 WIB

Xpander Bikin Dwi Sasono Pindah Haluan dari Mobil Eropa ke Jepang

Dina Rayanti - detikOto
Dwi Sasono. Foto: Mitsubishi
Jakarta - Banyak puja puji yang diberikan saat Mitsubishi Xpander menjalani debutnya pertama kali pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mobil itu dibanding-bandingkan dengan kompetitor yang sudah lama berada di segmen tersebut yakni Toyota Avanza.

Selain desain, untuk ukuran MPV Mitsubishi Xpander diklaim lega. Bahkan kalau masuk ke bagian dalam disebut-sebut nyaman seperti sedang menaikki mobil-mobil Eropa.


"Ini mobil Jepang pertama aku, sebelum aku pakai mobil Eropa semua. Awalnya karena nyoba aku merasa mobil Eropa lebih nyaman saat duduk, tapi saat aku coba ini (Xpander), kok sama ya, aku merasa lebih nyaman dan banyak keunggulannya," ungkap Agent of Happiness Mitsubishi Xpander Dwi Sasono di Bekasi.

Menurut Dwi, Xpander juga asyik untuk menemani aktivitasnya sehari-hari. Terlebih ia masih suka menyetir sendiri.

"Karena kita tinggal di Jakarta, mobil keluarga besar, repot parkir, ini ukuran MPV dan lega. Harga juga. Jadi ini cocok dengan Sasono fam," tutur Dwi.


Ia pun berencana untuk mengendarai Xpander untuk menemani Dwi menjalani hobinya yakni surfing.

"Aku seringnya ke Pelabuhan Ratu karena aku suka surfing juga jadi mobil yang pas bisa segala medan. Papannya aku taruh di atas. Kan ada tasnya itu tinggi diikat, belum coba pakai Xpander, ini makanya kalau ada waktu langsung," tutup Dwi. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com