Minggu, 15 Jul 2018 18:02 WIB

Andika 'Kangen Band' Ogah Naik Avanza

Hanif Hawari - detikOto
Andika Kangen Band ogah naik Avanza. Foto: Andika Kangen Band (Veynindia E Pardede) Andika 'Kangen Band' ogah naik Avanza. Foto: Andika Kangen Band (Veynindia E Pardede)
Jakarta - Walaupun mendapat julukan mobil sejuta umat, namun tidak semua orang suka naik mobil terlaris se-Indonesia, Avanza. Misalnya saja Andika Maesa atau yang biasa dikenal dengan Andika 'Kangen Band'.

Andika yang saat ini juga sering terlihat wara-wiri menyanyi solo justru mengaku ogah naik mobil Avanza. Menurutnya, Avanza kurang nyaman untuk ditumpangi sehingga bisa membuatnya muntah.


"Nggak pernah milih-milih dikasih Fortuner juga gue pake, pakai Innova gue pake. Kalau Avanza kayaknya nggak lah," tutur Andika beberapa waktu lalu.

"Soalnya Avanza bantingannya ya, cepet muntah. karena kan gue perjalanan kalau satu jam ke lokasi gue akan ikut tapi kalau lebih satu jam itu gue nggak akan kuat naik Avanza. Mendingan gue dikasih mobil buruk tapi sedan. Enak," sambung Andika.


Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi minat masyarakat untuk membeli Avanza. Buktinya saja, bulan Juni kemarin Avanza kembali duduk di posisi teratas mobil terlaris se-Indonesia.

Berada di posisi puncak penjualan mobil terlaris, Avanza menggusur Xpander yang sebelumnya berada di puncak selama empat bulan berturut-turut. (hnh/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed