Selasa, 10 Jul 2018 16:48 WIB

Raditya Dika Bagi-bagi Hadiah Mobil China

Mauludi Rismoyo - detikOto
Raditya Dika. Foto: Ismail/detikHOT Raditya Dika. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Raditya Dika merayakan pencapaian empat juta subscribers channel YouTube-nya dengan membagikan hadiah. Tak tanggung-tanggung, subscriber channel Youtube Raditya Dika berkesempatan mendapatkan sebuah mobil.

Mobil yang menjadi hadiah untuk subscriber Raditya Dika adalah Wuling Confero. Mobil itu dijual dengan harga mulai Rp 134,8 juta on the road Jakarta.

"Halo semuanya. 4 juta subscribers gue akan giveaway satu buah mobil. Mobilnya adalah ini (muncul gambar mobil Wuling Confero). Cara untuk ngedapatinnya. Syarat mutlak lo harus subscribe channel ini karena giveaway ini untuk subscribers YouTube gue. Kalau belum subscribe, subscribe sekarang. Sekarang juga. Kalau lo menang dan gue lihat lo bukan subscribers gue, hangus. Jadi subscribe sekarang juga oke," ujar Raditya Dika dalam konten terbaru di channelnya.

Wuling Confero. Wuling Confero. Foto: Rengga Sencaya




Suami Anissa Aziza itu membeberkan cara yang harus ditempuh subscribers-nya untuk mendapatkan mobil tersebut. Dia meminta untuk bikin ulang salah satu video yang ada di channel YouTube-nya.

"Cara untuk dapatin giveaway ini. Pertama, lo harus orang Indonesia asli, WNI. Dan lo harus tinggal di Indonesia," tuturnya.

"Kedua, bikin ulang video gue salah satu video gue dari YouTube channel gue. Mau itu episode Malam Minggu Miko. Mau video pendek seperti yang ini. Mau itu unboxing gue. Mau itu video paranormal experience gue. Bikin ulang sesuai gaya dan persepsi lo. Kalau lo sudah bikin upload di YouTube channel lo sendiri lalu kirim linknya beserta data diri lo di google form yang linknya ada di deskripsi," lanjut Radit.

Raditya Dika akan memilih pemenang berdasarkan kreativitas yang dibuat subscribers-nya. Dia juga menilai hal itu secara subjektif.



"Oke pemenangnya akan gue pilih satu orang saja. Yang gue nilai berdasarkan kreativitas dan idenya. Gue nggak peduli gambarnya sebagus apa. Gue nggak peduli kualitasnya gimana. Gue nggak peduli jumlah likes di video itu. Gue nggak peduli view di video itu. Yang gue nilai adalah sesuai selera gue sendiri. Dan pemenangnya nggak bisa diganggu gugat," bebernya.

Radit juga memberi jangka waktu untuk lomba tersebut. Jadi, ayo buat kamu segera ikutan!

"Durasi giveaway ini gue buka sampai tanggal 15 Agustus. 15 Agustus itu akan ditutup. Tgl 17 Agustus itu akan gue pilih satu orang pemenangnya yang akan gue umumkan di YuTube gue dan Instagram gue. Oke selamat mencoba," tandas Raditya Dika. (mau/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed