Rabu, 04 Jul 2018 09:37 WIB

Harry Kane Bangga Pakai Mobil Buatan Negeri Sendiri

Dina Rayanti - detikOto
Harry Kane. Foto: John Sibley/Action Images via Reuters Harry Kane. Foto: John Sibley/Action Images via Reuters
London - Lahir dan besar di Inggris tentunya mudah bagi pemain tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018, Harry Kane untuk mendapatkan mobil mewah nan eksklusif seperti Bentley, Jaguar, hingga Rolls-Royce.

Terlebih Harry juga tergabung dalam salah satu klub besar di Inggris, Tottenham Hotspur. Seperti diketahui, pemain bola yang meniti kariernya di Eropa memiliki gaji selangit. Dengan begitu, mudah juga bagi dirinya untuk membeli mobil yang ia inginkan.

Sebagai orang Inggris, Harry juga cukup bangga akan mobil buatan negerinya sendiri itu. Melihat lebih dekat koleksi mobil Harry, semuanya memiliki cap 'Made in England'.



Penyerang andalan Tottenham dan tim nasional Inggris itu tercatat memiliki SUV pertama dari pabrikan Inggris, Jaguar F-Pace. Mobil yang memiliki desain dan tampilan yang cukup keren untuk sebuah SUV itu di Inggris sana dihargai sekitar 40.000 poundsterling atau Rp 734 juta.

Namun kalau ia bosan dan ingin memacu adrenalinnya dengan mobil, Harry mengendarai Bentley Continental GT Supersport.

"Memiliki suatu hubungan yang bercapkan Inggris menjadi kebanggaan tersendiri buat saya," ungkap Harry dikutip detikOto dari The Sun, Rabu (4/6/2018).

"Saya pribadi menyukai Jaguar. Bodinya tidak terlalu besar dan juga tidak kecil. Mobil itu cukup untuk mengangkut putri kecil saya dan juga anjing peliharaan kami," sambungnya.

Punya koleksi mobil banyak tentunya Harry bisa memilih mana saja yang akan dikendarainya. Misalnya saat berlatih ia justru mengendarai Bentley Supersports karena ruang kabin yang lega.



"Pulang latihan atau bertanding pastinya Anda ingin berada di mobil yang nyaman dan bisa bersantai sedikit. Saya memiliki Range Rover Sport sebelumnya namun saya butuh yang lebih besar. Itulah alasannya saya membeli Bentley Supersports," tutur Harry.

Harry juga mengaku bahwa dirinya lebih tertarik dengan mobil-mobil bergaya sport untuk koleksinya.

"Saya memanjakan diri saya dengan mobil sport. Hampir seluruh kegiatan saya pasti mengendarai mobil sport. Tetapi karena saya bermain golf maka butuh ruang kabin yang lebih luas namun tidak terlalu rendah," jelas Harry.

"Mobil ini hanya ada 710 unit di dunia, sangat cantik dan ini adalah mobil sport sebenar-benarnya yang pertama kali saya miliki. Padahal jika saya memenangkan trofi bisa saja membeli Ferrari atau Lamborghini," pungkas Harry. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed