Selasa, 03 Jul 2018 21:43 WIB

Roberto Firmino Si Pencetak Gol 2 Menit yang Pernah Dilarang Nyetir

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Menyetir di negara orang memang tidak boleh sembarangan. Ada aturan-aturan yang harus ditaati. Jika melanggar harus terima konsekuensinya.

Misalnya saja striker Liverpool Roberto Firmino. Ia pernah kedapatan berkendara di bawah pengaruh alkohol sehingga harus dihukum dilarang menyetir selama satu tahun beserta denda 20.000 Poundsterling.



Firmino yang kala itu sedang menyetir Range Rover di Strand Street pusat kota Liverpool pulang merayakan natal diberhentikan kepolisian setempat dan ketahuan sedang di bawah pengaruh alkohol.

[Gambas:Instagram]



Namun larangan tersebut sudah dicabut pada Februari lalu. Firmino terlihat kembali mengemudikan Porschenya saat pergi ke tempat latihan Liverpool di Melwood.



Firmino pun memberikan dua jari saat para pewarta mengabadikan dirinya menyetir untuk pertama kalinya sejak larangan itu dicabut.

Firmino tampil cemerlang saat laga Brasl melawan Meksiko dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018. Firmino tidak bermain sejak awal, ia masuk di menit-menit akhir sebagai pemain pengganti dan dua menit kemudian menceploskan gol. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com