Senin, 02 Jul 2018 11:06 WIB

Bukan Pakai Mobil Sendiri, De Gea Pernah Nyewa Mobil Van

Khairul Imam Ghozali - detikOto
David de Gea. Foto: 20Detik David de Gea. Foto: 20Detik
Jakarta - Spanyol dengan salah satu kiper terbaik dunianya saat ini, David De Gea, gagal tampil apik dan harus tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah kalah adu penalti atas tuan rumah Rusia.

Memang mengejutkan jika dibandingkan dengan penampilannya bersama Manchaster United (MU) di Liga Inggris. Namun kejutan dari De Gea bukan hanya dari situ, kiper 27 tahun itu pernah bikin publik terheran-heran karena ia mengendarai mobil van sewaan.



Bicara soal pesepak bola, terkadang tak lepas dengan dunia otomotif. Pesepak bola sering kali menggunakan uang hasil keringatnya untuk membeli mobil-mobil keren.

Tapi, kiper Spanyol yang tak mampu membendung gol dari tim nasional Rusia saat adu penalti di Piala Dunia itu punya cerita unik yang bikin heran penggemarnya. Awal Mei 2018 lalu, dia menuju ke tempat latihan Manchester United di Carrington, Inggris, dengan menggunakan mobil van sewaan.



Tentu jika dibandingkan dengan pesepak bola lain seperti rekan satu timnya Paul Poga atau Jesse Lingard yang membawa mobil mewah ke tempat latihan, De Gea bikin publik terkejut dan heran, kiper terbaik dunia naik mobil Van sewaan ke tempat latihan.

Apalagi pesepak bola dunia sudah lekat dengan mobil mewah dan keren.

(khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com