Senin, 25 Jun 2018 11:40 WIB

Mau Mobil yang Sama Seperti Harry Kane? Ini Harganya di Indonesia

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Harry Kane Foto: REUTERS/Carlos Barria Harry Kane Foto: REUTERS/Carlos Barria
Jakarta - Pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2018 dari tim nasional Inggris, Harry Kane, memiliki kesukaan terhadap mobil asli dari negaranya. Dia menyukai sebuah SUV buatan Inggris, Jaguar F-Pace.

Jaguar F-Pace merupakan SUV pertama dari Jaguar. Mobil tersebut sempat meraih penghargaan mobil terbaik dunia tahun 2017. Tak heran, sekelas Harry Kane pun kepincut mobil keren tersebut.



Harry Kane dalam sebuah wawancara dengan The Sun suka mobil itu karena dia menganggap mobil itu adalah mobil keluarga. Bahkan dia merasa anjingnya pun suka mobil itu.

Mobil itu sudah mendarat di Indonesia. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia menjual mobil yang sama seperti mobil Harry Kane.



Jaguar Indonesia menjual F-Pace dengan mesin 2.0 liter. F-Pace 2.0 liter sudah meluncur di Indonesia sejak Oktober 2017 lalu.

Jaguar F-PaceJaguar F-Pace Foto: Ari Saputra


Pada saat peluncurannya, Jaguar F-Pace baru yang menggendong mesin 2.0 liter dibanderol Rp Rp 1,549 miliar (off the road). Sebelumnya, Jaguar juga menjual F-Pace 3.0 liter di Indonesia dengan harga Rp 1,999 miliar. Tapi, menurut pihak WAE, sejak adanya Jaguar F-Pace 2.0 liter, yang versi mesin 3.000 cc tak dilanjutkan lagi di Indonesia. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed