Sabtu, 23 Jun 2018 16:23 WIB

Mobil Impian Masa Kecil Neymar yang Kini Sudah Terwujud

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Neymar dan Ferrari merah. Foto: Instagram/neymarjr Neymar dan Ferrari merah. Foto: Instagram/neymarjr
Jakarta - Sebagai pesepak bola sukses, Neymar sudah bisa mewujudkan impian masa kecilnya. Dia memimpikan punya mobil keren seperti Ferrari.

Pesepak bola berkebangsaan Brasil yang tampil di panggung Piala Dunia 2018 itu telah berhasil meraih impiannya. Beberapa waktu lalu, Neymar membeli mobil Ferrari berkelir merah.

Ferrari 458 Spider menjadi pilihan bagi Neymar. Mobil itu dianggap sebagai buah dari kerja kerasnya selama ini. Pada 2015 lalu, Neymar mengunggah foto dirinya bersama Ferrari berwarna merah tersebut di Instagram.



"Terima kasih, Tuhan, karena telah memberi aku kesehatan dan buah dari kerja kerasku dapat mewujudkan impian masa kecil," tulis Neymar sebagai keterangan fotonya dalam akun Instagramnya.

Dalam foto itu, terlihat pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu duduk di atap Ferrari 458 Spider. Dengan keterangan foto tersebut, Neymar seakan ingin menginspirasi penggemarnya agar tetap bekerja keras untuk meraih impiannya.



Selain Ferrari, beberapa mobil keren juga menjadi tunggangan Neymar. Mobil pertamanya adalah Volvo XC60. Dia membeli mobil ini setelah mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Menurut Neymar da Silva Santos Junior mobil ini merupakan salah satu mobil yang enak untuk mereka yang baru belajar mengemudi.

Setelah mulai tajir, Neymar melirik mobil-mobil lain yang lebih kencang, dan tentunya lebih mahal. Pilihannya jatuh pada versi terkencang dari Porsche Panamera Turbo saat itu.

Sebuah Audi R8 Spyder juga dilirik. Neymar da Silva memilih menunggangi Audi R8 Spyder berwarna putih. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed