Sabtu, 23 Jun 2018 12:14 WIB

Pakai Ferrari, Neymar Pernah Kecelakaan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ferrari 458 Spider Neymar saat kecelakaan beberapa waktu lalu. Foto: Pool (Carscoops) Ferrari 458 Spider Neymar saat kecelakaan beberapa waktu lalu. Foto: Pool (Carscoops)
Jakarta - Pesepak bola berkebangsaan Brasil, Neymar, juga memiliki mobil impian. Dia kini sudah bisa mengendarai Ferrari 458 Spider hasil jerih payahnya.

Pada 2015 lalu, pencetak gol tim Brasil melawan Kosta Rika di Piala Dunia 2018 semalam itu mengunggah foto dirinya bersama Ferrari 458 Spider berkelir merah. Setahun kemudian, pada 2016, Neymar dikabarkan mengalami kecelakaan.



Kecelakaan Neymar terjadi pada November 2016 saat masih membela Barcelona. Sebelum bertanding melawan Real Sociedad, Neymar tiba-tiba hilang kontrol dan mengalami slip di pintu keluar tol.

Mobil pun berputar 180 derajat. Mobil bermesin V8 itu mengalami lecet.

Untungnya, kecelakaan tidak terlalu parah. Neymar pun bisa menghindar dari kecelakaan yang lebih fatal. Dia tidak mengalami cedera.

Neymar merupakan salah satu pesepak bola dengan penghasilan tertinggi di dunia. Mobil pertamanya adalah Volvo XC60.



Dia membeli mobil ini setelah mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Menurut Neymar da Silva Santos Junior mobil ini merupakan salah satu mobil yang enak untuk mereka yang baru belajar mengemudi.

Setelah mulai tajir, Neymar melirik mobil-mobil lain yang lebih kencang, dan tentunya lebih mahal. Pilihannya jatuh pada versi terkencang dari Porsche Panamera Turbo.

Porsche Panamera Turbo ternyata masih belum bisa memberi Neymar kepuasan. Sebuah Audi R8 Spyder pun dilirik. Neymar da Silva memilih menunggangi Audi R8 Spyder, yang seluruh tubuhnya disemprotkan warna putih. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed