Jumat, 22 Jun 2018 19:05 WIB

Nasib VW Combi dan Vespa Tua di Rumah Raffi Ahmad

Ruly Kurniawan - detikOto
Vespa tua jadi meja di Rumah Raffi Ahmad. Foto: Screenshot Youtube/Atta Halilintar Vespa tua jadi meja di Rumah Raffi Ahmad. Foto: Screenshot Youtube/Atta Halilintar
Jakarta - Raffi Ahmad memiliki sejumlah koleksi mobil dan motor mewah. Rolls-Royce, Lamborghini, Mercedes-Benz, Ducati, Harley-Davidson, sampai KTM berjejer di garasi rumahnya.

Tapi ada satu hal yang menjadi sorotan unik dari hobi Raffi yaitu cara ia mengapresiasi kendaraan jadul seperti VW Combi dan Vespa tua. Lewat Vlog milik Atta Halilintar saat berkunjung ke rumahnya, Raffi menunjukkan sebuah mobil Volkswagen Combi yang menjadi pajangan di taman rumahnya.

Tak sampai di sana, di belakang rumahnya Raffi juga menyimpan Vespa tua yang sudah disulap menjadi meja. "Nih bro, ada motor Vespa gue jadiin meja. Buat nongkrong-nongkrong," papar Raffi.



Vespa itu diberi tambahan papan kayu di bagian dudukan. Di sekitarnya, ada juga empat kursi yang dengan dudukan berbentuk ciri khas Vespa.

Selain itu, Raffi juga memperkenalkan Lamborghini modifikasi yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Lamborghini ini cukup unik karena warna bodinya dicat warna-warni.



"Ini bisa dikatakan mobil satu-satunya di Asia yang pakai cat ini, tapi bodi aslinya masih gue simpen, bro," kata Raffi saat memperkenalkan Lamborghini modifikasinya kepada Atta.

"Dulu waktu umur gue 19 tahun, motor gua ada 15. Sekarang sisa 8 karena sudah dijual-jualin. Udah jarang naik motor juga. Nah kalau itu mobil pajangan bro, mau dipakai cafe-cafean," lanjutnya sembari menunjuk sebuah VW Combi yang 'nyangsang' di taman rumah.

[Gambas:Youtube]

(ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed