Selasa, 19 Jun 2018 19:18 WIB

Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Dua Gol Harry Kane Menangkan Inggris Foto: Reuters Dua Gol Harry Kane Menangkan Inggris Foto: Reuters
Jakarta - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris lewat dua buah golnya ke gawang Tunisia di laga Grup G Piala Dunia 2018. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau mobil SUV.

Penyerang andalan Tottenham dan Inggris itu tercatat memiliki SUV pertama dari pabrikan Inggris, Jaguar F-Pace. Mobil yang memiliki desain dan tampilan yang cukup keren untuk sebuah SUV itu di Eropa sana dihargai sekitar 40.000 poundsterling atau Rp 734 juta.



Jaguar F-Pace tercatat menjadi mobil terbaik dunia tahun 2017. Harry Kane dalam sebuah wawancara dengan The Sun suka mobil itu karena dia menganggap mobil itu adalah mobil keluarga. Bahkan anjingnya pun suka mobil itu.

[Gambas:Instagram]



"Saya cukup menyukai Jag itu, tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, cocok untuk anak perempuan kami dan anjing-anjing. Mobil itu adalah mobil keluarga dengan tampilan yang sporty. Sebagai seorang ayah, naik mobil itu tidak akan memalukan Anda. Anda akan menyukainya, terlihat bagus dan tidak terlalu mahal juga," belanya.



Kane pun tidak menampik kalau dia menyukai mobil-mobil asal Inggris. Selain F-Pace, dia juga memiliki Range Rover Autobiography dan Bentley Supersports. Semuanya diproduksi di Inggris.

"Sebelum itu saya memiliki Range Rover Sport, sangat menyukainya, saya menginginkan mobil yang lebih besar," ujarnya.

Selain mobil Inggris, Kane pun bercita-cita punya mobil sport yang lebih mahal. "Kalau saya memenangkan lebih banyak trofi, mungkin saya akan membeli Ferrari atau Lamborghini," ujarnya.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed