Selasa, 12 Jun 2018 15:42 WIB

Mercedes-Maybach Disulap Jadi Crossover Coupe, Keren Abis!

M Luthfi Andika - detikOto
Mercedes-Maybach Crossover. Foto: Istimewa Mercedes-Maybach Crossover. Foto: Istimewa
Jakarta - Biasanya Mercedes-Maybach dihadirkan untuk para petinggi dan para miliarder dalam bentuk sedan. Apa jadinya kalau Mercedes-Maybach disajikan dalam bentuk Crossover Coupe ya?

Siapa yang sangka rupanya tampilan yang disajikan begitu keren dan menawan, seperti dilansir Carscoops, Selasa (12/6/2018).

Memang sebelumnya Mercedes-Maybach telah memberikan kejutan dengan memperkenalkan mobil konsep Ultimate Luxury Concept. Meski banyak nada sumbang mengenai desain yang disajikan, Mercedes-Maybach bisa dikatakan memiliki ide liar terbaik.



Dan kini seorang seniman, coba merapikan desain Mercedes-Maybach yang sempat mendapat nada miring tersebut. Tampilan Mercedes-Maybach ini makin keren dengan tampilan Crossover Coupe.

Didesain oleh Dongwon Lee, mobil Crossover sekaligus seperti SUV tiga pintu ini dikatakan terinspirasi oleh Maybach S-Class, Vision 6 study dan GLE Coupe. Hasilnya adalah model mewah dengan grille raksasa Maybach yang duduk di depan, intake udara besar di bumper depan, spatbor yang melebar, kaca depan sweptback, garis atap miring, dan roda berukuran besar.

Di bagian belakang, atap gelembung ganda terlihat, seperti kaca depan yang terpisah, diffuser humongous dan strip cahaya ganda yang membentang.

Bagian interior sepertinya bakal tersaji dengan tempat duduk 2+2, untuk model Ultimate Grand Touere Experience.

Jika benar akan diperkenalkan dalam bentuk model tersebut, Mercedes-Maybach ini akan menantang Bentley Bentayga dan Rolls-Royce Cullinan. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed