Senin, 11 Jun 2018 19:34 WIB

Kate Middleton Tidak Suka Hobi Bermotor Pangeran William

Ruly Kurniawan - detikOto
Pangeran William Foto: Pool (Rideapart) Pangeran William Foto: Pool (Rideapart)
Jakarta - Sudah bukan hal baru hobi bermotor sering kali tidak mendapat dukungan. Karena melihat resiko dan bahayanya, orang-orang kekasih pasti khawatir dan pada akhirnya tidak mendukung sama sekali kegiatan tersebut. Tidak terkecuali bagi keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William.



Dilansir Rideapart, meskipun sudah memakai perlengkapan berkendara lengkap dan hanya sesekali berkendara di sirkuit saja Pangeran William pasti sudah dibaweli oleh sang istri. Bahkan, ia pun bercerita ketika ijin untuk ke Isle of Man untuk kunjungan resmi, sang istri menanggapi dengan ketus mengira Pangeran William akan ikut menjajal beberapa motor balap di sana.

"Ketika saya mengatakan, saya akan pergi ke Isle of Man untuk kunjungan resmi, dia berkata 'Benarkan?'," kata Pangeran William menjawab tentang tanggapan Kate ketika dirinya ijin untuk datang ke area motorsport terkenal itu (TT Motorsport 2018).



Pangeran William dikabarkan datang bersama beberapa tangan kanannya menggunakan kapal pribadi. Dirinya pun dikenal sebagai salah seorang penting yang menggemari kendaraan roda dua kecang seperti Ducati berkaliber tinggi misalkan.

Di sana Pangeran William mengapresiasi kontes motorsport terkait, termasuk The Duke yang tergabung pada area Isle of Man tahun 2018 ini.



Setelah berjabat tangan dengan beberapa pendukung dan pembalap kesukaannya, Pangeran William langsung bergabung bersama orang-orang penting lainnya seperti pejabat, staf pendukung, sukarelawan, dan pecinta motor sport kenalannya. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed