Minggu, 27 Mei 2018 13:10 WIB

Buat Salah Cedera, Ini Hobi Mobil Sergio Ramos

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Mobil klasik hadiah untuk Sergio Ramos (Foto: Instagram/Sergio Ramos) Mobil klasik hadiah untuk Sergio Ramos (Foto: Instagram/Sergio Ramos)
Jakarta - Duel perebutan bola pemain Real Madrid Sergio Ramos dan pemain Liverpool Mohamed Salah yang membuat Salah cedera jadi salah satu momen penentu kemenangan Real Madrid di final Liga Champions.

Mohamed Salah ditarik keluar lapangan di menit 31 babak pertama laga final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool. Pemain depan asal Mesir itu mengalami cedera dislokasi bahu. Tangan Salah terjepit dan kemudian jatuh tertiban tubuh Ramos.



Tanpa Salah, Liverpool kemudian kalah 1-3 oleh Real Madrid. Kekalahan tersebut lebih besar disebabkan oleh dua blunder Loris Karius. Tapi tetap saja cederanya Salah jadi hal yang sulit diterima pendukung Liverpool.

Sergio Ramos pun kemudian dibanjiri komentar netizen yang menyalahkan dia atas cedera yang dialami Salah. Dari Instagram punya Ramos pula, kita bisa tahu kalau Ramos ini ternyata penyuka mobil klasik.




Ramos terlihat memamerkan mobil klasik berukuran cukup mungil yang disebut Seat 600. Mobil ini cukup dikenal di jalanan Spanyol terutama pada masa pasca Perang Dunia.

Mobil ini merupakan kembaran dari mobil buatan Italia Fiat 600 yang diproduksi antara 1957-1973

"Mobil klasik takkan pernah mati, hadiah ulang tahun di awal, terima kasih @reneramosoficial," begitu kira-kira komentar Ramos di foto akun Instagramnya yang dia bagikan bulan Maret lalu. Mobil itu merupakan hadiah ulang tahun dari saudaranya, Rene Ramos saat Sergio Ramos berumur 32 pada 30 Maret.

Mobil itu sudah dimodifikasi dan direstorasi dengan pelek berwarna keemasan dan ada logo SR4 di samping mobil, menunjukkan inisial dan nomor Ramos di jerseynya.

Bikin Salah Cedera, Ini Hobi Mobil Sergio RamosFoto: Instagram/Sergio Ramos


[Gambas:Instagram]

Selain mobil klasik hadiah dari saudaranya, Ramos juga mengendarai mobil modern. Dari sponsor Real Madrid, Ramos mendapatkan mobil sport Audi R8 berwarna putih. Mobil itu dihadiahkan Audi pada Ramos akhir tahun lalu.

Audi R8 Sergio RamosAudi R8 Sergio Ramos Foto: Real Madrid


Pastinya bukan hanya mobil itu saja yang dimiliki oleh Ramos, mengutip Suva Online, Ramos memiliki mobil Range Rovers, dan Porsche. Kembali ke akun Instagramnya, ada juga mobil Mercy G-Class yang gahar.

Mercy G-Class Sergio RamosMercy G-Class Sergio Ramos Foto: Instagram/Sergio Ramos
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Mobil Baru Pramugari Garuda

    Mobil Baru Pramugari Garuda

    Selasa, 11 Des 2018 13:50 WIB
    Garuda Indonesia memilih Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan operasional para awak kabin. Garuda memilih varian GLS MT dengan warna Sterling Silver Metallic.
  • Lamborghini Recall 1.152 Unit Gallardo

    Lamborghini Recall 1.152 Unit Gallardo

    Selasa, 11 Des 2018 13:24 WIB
    Recall bisa terjadi pada mobil apa saja. Produsen mobil sport asal Italia Lamborghini mengumumkan akan menarik salah satu model lama, Gallardo.
  • Pramugari Garuda Diantar Xpander

    Pramugari Garuda Diantar Xpander

    Selasa, 11 Des 2018 12:20 WIB
    Pramugari dan awak kru maskapai flag carrier Indonesia, Garuda Indonesia bakal naik mobil operasional baru. Mobil itu adalah mobil MPV Mitsubishi Xpander.
  • Mobil Eropa Pecundangi Jepang

    Mobil Eropa Pecundangi Jepang

    Selasa, 11 Des 2018 12:11 WIB
    Jepang terkenal dengan mobilnya yang sangat efisien. Namun mobil terbaik di negara Jepang ternyata bukan mobil buatannya sendiri, melainkan buatan Swedia! Volvo