Jumat, 04 Mei 2018 12:28 WIB

Sering Nyetir Sendiri, Luna Maya Hafal Jalanan Jakarta

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Dahulu sering menyopiri dirinya sendiri, aktris cantik Luna Maya mengaku saat ini dirinya lebih sering disetiri sang sopir. Bahkan saking seringnya menyetir sendiri ia mengaku hafal jalanan-jalanan di Ibu Kota.

"Sebenarnya aku suka nyetir sendiri, aku baru punya sopir tuh setelah bertahun-tahun kerja di industri ini, bahkan dulu aku ke lokasii syuting nyetir sendiri nggak punya asisten," terang Luna saat ditemui di kantor detikOto, Kamis (3/5/2018).


Saking hafalnya dengan jalanan Jakarta, tak jarang ketika sedang disopiri, Luna justru protes ke sang sopir.

"Dia pikir kita nggak tau jalan, terutama buat taksi-taksi. 'Bapak ngapain lewat sana pak, oh nggak tau jangan peres deh nggak tau, aku tuh paling ngomel rasanya pengen cepat sampai," kata Luna.

Luna mengatakan saat ini menumpangi Toyota Kijang Innova dan Toyota Alphard lebih memilih untuk disopiri. Kecuali saat akhir pekan, tak jarang juga ia menyetir mobilnya sendiri.

"Sekarang saya udah nggak punya mobil yang bisa nyetir sendiri, kemarin masih punya. Jadi kadang weekend masih nyetir sendiri. Kan sopir tapi lately kalau memang sabtu nggak ada apa-apa sopir emang aku liburin, naik taksi aja," tambahnya lagi.


Wanita kelahiran Denpasar itu dahulunya menyetir mobil buatan Inggris Range Rover Evoque. Namun sayang mobil tersebut kini sudah dijual.

Luna pun bercita-cita untuk membeli mobil merek serupa jika uangnya sudah terkumpul nanti. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed