Saat Bos Go-Jek Naik Go-Jek..

Dina Rayanti - detikOto
Rabu, 02 Mei 2018 14:17 WIB
Nadiem Makarim Foto: dok. Instagram
Jakarta - Bos sebuah perusahaan biasanya memilih untuk menumpangi mobil mewah. Tapi beda nih Otolovers dengan Bos Go-Jek Nadiem Makarim yang terlihat justru menggunakan jasa Go-Jek untuk mengantarnya bepergian.



Itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf), Triawan Munaf.

"Seorang Koki Masak akan selalu memuaskan selera lidahnya sendiri terlebih dahulu agar dia yakin masakannya bisa dinikmati oleh konsumennya. Kombinasi Orang yang sangat 'humble' dan orang yang ingin selalu memastikan produk kreasinya termonitor adalah Nadiem Makarim. Kemana-mana naik Gojek. Sehabis mengunjungi Bekraf pun beliau pergi ke pinggir jalan untuk menyambut Gojek yang dipesannya. Pesan yang bisa diambil untuk kita semua dari kejadian ini adalah hidup jangan terlalu dijajah gengsi," tulis Triawan dalam akun instagramnya.

[Gambas:Video 20detik]



Tampak dalam video terlihat driver Go-Jek yang sedikit bingung namun mengaku mengenal Nadiem. Ia kemudian sempat menawarkan Nadiem untuk
memakai masker namun Nadiem justru memakai helm saja.

"Ini bos Go-Jek naik Go-Jek. Ini bos anda semua," kata Triawan sembari merekam video.

Nadiem MakarimNadiem Makarim Foto: dok. Instagram


Postingan yang sudah dilihat lebih dari 20.000 kali itu pun mendapat tanggapan positif dari para netizen pengikut Triawan. Misalnya saja akun abutha menyebut Nadiem keren.

"Wah... Keren yaaaa," tulis akun @abutha.

"Cakeppppp ini! Ga perlu dijajah gengsi," kata akun jules_tailor.

[Gambas:Instagram]

(dry/lth)