Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 16 April 2018, 12:04 WIB

Jaksa Agung M Prasetyo Penikmat Mobil Klasik

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Jaksa Agung M Prasetyo Penikmat Mobil Klasik Jaksa Agung M Prasetyo Berpose dengan mobil klasik. Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Meski sudah tidak diproduksi, mobil tua alias mobil klasik tidak hilang daya tariknya. Bahkan hampir semua kalangan suka dengan mobil klasik. Termasuk Jaksa Agung M Prasetyo.

Pria kelahiran Tuban, Jawa Timur yang menjabat sebagai Jaksa Agung sejak 20 November 2014 itu mengaku suka dengan mobil klasik. Meski saat ini dirinya bukan kolektor namun dirinya mengaku berniat punya mobil klasik.

"Saya senang melihatnya saya penikmat. Insyaallah nanti (punya mobil klasik), yang pasti saya menikmati," ujarnya kepada detikOto Minggu (15/4/2018).



Dari pantauan detikOto, Prasetyo terlihat mengunjungi pameran Mobil klasik Mercedes-Benz Classic Expo 2018, di One Belpark Mall, Jakarta. Dirinya mengitari area pameran melihat satu-satu mobil kalsik asal Jerman tersebut.

Ketika detikOto bertanya mana yang paling disukainya, Prasetyo mengaku suka semuanya, karena masing-masing mobil punya kelebihannya masing-masing. Dari segi desain, maupun kegunaannya.



"Semua bagus, karena masing-masing itu sesuai dengan zamannya. Pada satnya (zamannya) ini juga paling bagus, ini, begitu juga yang lain, dari sisi desain, kegunaan dan ini semua masing-masing punya kelebihan," tuturnya.

Dia juga mengapresiasi para komunitas, instansi, maupun siapapun yang memelihara dan melestarikan mobil klasik. "Tentunya saya memberikan apresisasi kepada komunitas yang melestarikan ini," lanjut Prasetyo. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed