Rabu, 21 Mar 2018 14:14 WIB

Kena Razia, Tukul Arwana Disetop Polisi yang Dipimpin Anaknya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Tukul Arwana memberikan pesan kepada warga Indonesia untuk selalu tertib berlalu lintas.Foto: Instagram/polantasindonesia Tukul Arwana memberikan pesan kepada warga Indonesia untuk selalu tertib berlalu lintas.Foto: Instagram/polantasindonesia
Probolinggo - Komedian Tukul Arwana memiliki anak yang berprofesi sebagai polisi. AKP Ega Prayudi yang merupakan anak Tukul menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Probolinggo.

Pihak Kasat Lantas Polres Probolinggo pun membuat video sosialisasi untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas. Dalam pembuatan video itu, Ega menggandeng sang ayah, Tukul untuk bermain peran.



Ceritanya berawal dari operasi razia yang digelar Polres Probolinggo. Anak buah Ega menyetop seorang pemotor, ternyata pemotor itu adalah Tukul, komedian sekaligus ayah dari komandannya, Ega. Petugas yang menyetop Tukul pun langsung lapor ke Ega.

"Mau bapak saya, ibu saya, adik saya, kalau salah ditilang saja," tegas Ega menanggapi laporan anak buahnya.

Petugas tersebut kemudian kembali lagi ke Tukul. Tukul diminta untuk menunjukkan surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK. Dan Tukul menunjukkan kelengkapan berkendara tersebut.



"Entah artis, entah pejabat, entah pengusaha, dan entah coverboy seperti saya, dan warga Indonesia yang hidup di Indonesia harus tertib berlalu lintas," pesan Tukul dalam video itu.

[Gambas:Instagram]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed