Jumat, 09 Mar 2018 16:57 WIB

Vidi Aldiano Kenang Mobil Pertamanya

M Luthfi Andika - detikOto
Vidi Aldiano saat manggung di dHOT Music Day Foto: Nugraha Vidi Aldiano saat manggung di d'HOT Music Day Foto: Nugraha
Jakarta - Orang pasti punya kenangan tersendiri pada mobil pertama hasil jerih payah sendiri. Bagi penyanyi Vidi Aldiano mobil pertama yang jadi kesayangan adalah mobil MPV buatan Jepang.

Vidi memilih Mazda Biante sebagai kendaraan pribadi pertama miliknya. "Kendaraan kesayangan gue itu kendaraan yang pertama kali gue. Mobil ini gue beli pertama kali 5 tahun lalu, yang menggunakan uang gue sendiri," ujar Vidi pada ajang d'HOT Music Day 2018, di Kuningan City Jakarta.



Meski mobil kesayangannya itu sudah tidak dimiliki Vidi, mobil itu memiliki tempat di hati Vidi.

"Mazda Biante, itu mobil pertama gue. Karena mobil ini seperti Mini Van seperti Alphard (bertubuh besar seperti Toyota Alphard-Red). Tapi ini sangat efisien, bensinnya irit, enak sekali waktu itu untuk dikendarai. Secara desain gue suka, karena sebenarnya semua desain Mazda gue suka banget," ujar Vidi.

Saat manggung di d'HOT Music Day 2018, Vidi membawakan beberapa lagu seperti 'Terbenar', dilanjutkan dengan lagu 'Hingga Nanti'. Selanjutnya Vidi mengajak penonton untuk bernyanyi bersama lewat lagu 'Definisi Bahagia'. Bahkan Vidi mengajarkan penonton berteriak kata 'Heyaaa....' saat reff dinyanyikan dalam lagu tersebut.



"Yuk.. teriak Heyaaa... Yang lagi bekerja ayo teriak Heyaaa dulu," tutur Vidi dari atas panggung.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed