Rabu, 28 Feb 2018 14:48 WIB

Tak Minat Bisnis Otomotif, Yusuf Mansur Pilih Transportasi Online

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Dikhy Sasra Foto: Dikhy Sasra
Jakarta - Jam'an Nurkhatib Mansur atau yang akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur sudah terkenal sebagai pemuka agama sekaligus pebisnis yang sukses. Lihat saja, bisnisnya di sektor olahraga dan keuangan sangat maju belakangan ini. Namun saat ditanya soal berbisnis di sektor otomotif, dirinya dengan tegas menolak.

Kepada detikOto, dia mengucapkan bahwa berbisnis di ranah otomotif seperti menjadi Agen Pemegang Merek (APM) bukanlah ranahnya. Lagipula, di masa depan hal tersebut tidak terlalu menggoda.

"Saya lihat masa depan tidak disitu. Bisnis masa depan itu di transportasi online," kata Ustaz Yusuf saat berkunjung ke Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Oleh karenanya, beberapa waktu ke depan ia akan membeli salah satu perusahaan transportasi online yang cukup eksis di Jakarta. Namun Ustaz Yusuf masih enggan untuk mengucapkan perusahaan mana yang dimaksudnya.

"Kita sudah siap-siap mau beli satu perusahaan online. Perihal siapa dia, nanti saja saya kabarin. Kita mau beli pokoknya, insyaAllah," tuturnya. (ruk/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed