Naik Motor, Pangeran William Terlihat Keren

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 21 Feb 2018 17:13 WIB
Foto: Ian Vogler - WPA Pool/Getty Images
Hinckley - Pangeran William ternyata beda dengan pangeran lain yang lebih suka berlindung di kabin mobil. Dia terlihat menunggangi salah satu motor asal Inggris Triumph. Tidak hanya gagah, Pangeran William terlihat begitu macho dan ramai dibicarakan para pencintanya.

Memang bukan rahasia, kalau pangeran William termasuk pecinta moge, dalam berbagai kesempatan Pangeran Williams kerap menunggangi moge-moge terbaik. Namun kali ini Pangeran William berkesempatan langsung untuk mengunjungi Triumph Motorcycles and MIRA Technology Park di Hinckley, Inggris.

Pangeran William berkesempatan untuk melihat langsung pabrik Triumph dan melihat jalan produksi Triumph. Tidak sampai di situ, Pangeran William juga meresmikan Triumph Motorcycles Factory Visitor Experience. Sebuah tempat yang menunjukkan berbagai koleksi Triumph, mengetahui sejarah Triumph, dan mempelihatkan berbagai desain, mesin, serta motor balap Triumph, untuk khalayak umum.

Pangeran William mengunjungi pabrik Triumph dan MIRA Technology ParkPangeran William mengunjungi pabrik Triumph dan MIRA Technology Park Foto: Ian Vogler - WPA Pool/Getty Images


Karena seperti diketahui bersama Triumph, merupakan motor kelahiran Inggris yang telah diproduksi sejak 1902. Untuk merayakan produksi pertama ke-115 tahun pada 2017 kemarin, Triumph mengumumkan telah berhasil memproduksi 67.000 per tahun dan telah diterima di 52 negara di seluruh dunia.

Kembali ke hobi motornya, Pangeran William rupanya suka naik motor karena dengan naik motor dirinya jadi tidak dikenali masyarakat. Jadi mendapat sorotan yang lebih sedikit karena kepalanya tertutup helm.

Pangeran William mengendarai motor Triumph Tiger 1200Pangeran William mengendarai motor Triumph Tiger 1200 Foto: Ian Vogler - WPA Pool/Getty Images


"Naik motor membantu saya jadi tidak dikenal dengan mengenakan helm, itu membuat saya bisa relaks," ujar William dalam sebuah interview seperti dikutip dari Metro.

Namun istrinya tak sepenuhnya setuju. "Dia masih mengendarai motor. Suka ngeri kalau melihatnya," ujar Kate Middleton ketakutan soal hobi suaminya.

(rgr/ddn)