Kamis, 01 Feb 2018 13:02 WIB

Staf Khusus Presiden Lihat-lihat Mobil Seharga Rp 60 Miliar

Ruly Kurniawan - detikOto
Presiden Direktur Prestige Image Motor Cars, Rudy Salim bersama Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono saat perkenalan mobil hypercar Bugatti Veyron di Jakarta. Foto: Agung Pambudhy Presiden Direktur Prestige Image Motor Cars, Rudy Salim bersama Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono saat perkenalan mobil hypercar Bugatti Veyron di Jakarta. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Prestige Image Motorcars kembali membuat kejutan bagi warga Indonesia khususnya miliarder. Importir mobil mewah ini membawa salah satu mobil tercepat sejagat, Bugatti Veyron 16.4.

Meskipun tidak dijual, tidak dapat dimungkiri bila semua mata seketika tertuju pada mobil seharga Rp 60 miliar itu. Tidak terkecuali salah satu Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono. Dirinya pun berdecak kagum dengan hypercar tersebut.



"Jujur saja, saya tidak terlalu mengerti dengan mobil, termasuk yang ada di hadapan ini (Bugatti Veyron 16.4). Tapi yang saya tahu, seluruh bagian di mobil ini sangat luar biasa," paparnya saat mengucapkan kata sambutan di acara pengenalan Bugatti Veyron 16.4 di Jakarta, Kemarin (31/1/2018).

Dirinya pun sempat terkejut mendengar harga mobil yang sudah tidak lagi dirakit oleh Bugatti tersebut. "Rp 60 miliar, wow," ujarnya singkat.




"Semoga teman saya ini, Mas Rudy (Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim) ajak saya jalan-jalan dengan mobil ini," lanjut Diaz. (ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed