Rabu, 10 Jan 2018 10:32 WIB

Mantan Pengacara Setya Novanto Dapat Mobil Miliaran Rupiah

Dina Rayanti - detikOto
Fredrich Yunadi dapat mobil milarain rupiah. Foto: Instagram @pacificplacejkt Fredrich Yunadi dapat mobil milarain rupiah. Foto: Instagram @pacificplacejkt
Jakarta - Mantan pengacara tersangka kasus e-KTP Setya Novanto, Fredrich Yunadi sudah diketahui hobinya yang terbilang mewah. Bukan hanya gemar membeli barang-barang seharga ratusan juta rupiah, ia juga memiliki hobi di dunia otomotif.

Beruntungnya lagi sudah hobi dalam dunia otomotif, ia baru saja mendapatkan sebuah mobil sport buatan Jerman, Porsche Panamera terbaru karena rajin berbelanja. Hal tersebut terlihat dalam akun instagram milik pusat perbelanjaan di kawasan Sudirman, Pacific Place.



"Mr.Fredrich Yunadi, the winner of #IKnowYouWantThis grand prize special Pacific Place 10th Anniversary;The New Porsche Panamera. Once again, congratulations! Thank you for being our loyal customer," tulis akun pacificplacejkt.

Porsche Panamera sendiri terbilang baru, karena meluncur pada awal tahun 2017. Soal harga, jika melihat di berbagai situs internet, model Panamera ditawarkan dengan harga mulai US$ 84.900 atau kalau di rupiahkan sekitar Rp 1,1 miliar. Tapi itu harga Panamera di Amerika Serikat ya, Otolovers.



Kalau di Indonesia sendiri, Porsche memang tak pernah menyebut berapa harga jual setiap mobilnya, namun pastinya lebih mahal dari yang ditawarkan di Amerika karena ada pajak yang membuat harga mobil lebih mahal lebih dari dua kali lipat.

Porsche Panamera kini menggunakan transmisi kopling ganda khas Porsche (PDK) 8 percepatan. Sebelumnya, mobil menggunakan transmisi PDK 7 percepatan.

Selanjutnya ada rear axle steering. Ini adalah fitur yang cukup membantu saat di kecepatan rendah ketika memarkir atau di kecepatan tinggi. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed