Minggu, 07 Jan 2018 15:03 WIB

Mengintip Koleksi Mobil Coutinho yang Resmi Pindah ke Barcelona

Ruly Kurniawan - detikOto
Philippe Coutinho. Foto: Jan Kruger/Getty Images Philippe Coutinho. Foto: Jan Kruger/Getty Images
Barcelona - Masuk ke lembar yang baru, tim sepak bola raksasa Spanyol, Barcelona mendapatkan beberapa kado besar, salah satunya ialah kedatangan pemain muda asal Brasil, Philippe Coutinho. Dengan mahar yang sangat bombastis yakni 160 juta Euro atau setara dengan Rp 2,58 triliun dari Liverpool, ia menjadi salah satu pemain termahal di dunia.

Dengan kariernya yang makin menanjak di usia muda, keseharian Coutinho tentu lebih menyenangkan. Bayangkan saja, pria kelahiran 12 Juni 1992 ini sudah memiliki rumah mewah sendiri di Barcelona (ia baru saja membelinya beberapa waktu lalu) yang dihiasi oleh berbagai instrumen mewah serta empat mobil mewah yang terparkir di depannya.

Sebut saja Aston Martin V8 Vantage, BMW, hingga Porsce, ia memilikinya. Bila di total, untuk roda empatnya saja sudah bisa mencapai Rp 6 miliar lebih. Misalkan saja mobil ikonik dari produsen asal Inggris, Aston Martin, yang mematok harga V8 Vantage senilai Rp 2 miliaran bila dirupiahkan.

Belum lagi ada SUV andalan dari Porsche di rumahnya, Porsche Cayenne Turbo. Dengan kekuatan total mencapai 570 daya kuda, roda empat ini dihargai $158.000 atau Rp 2,1 miliar dengan nilai tukar hari ini. Dalam satu kasus belum lama ini, mobil mewah berkelir hitam milik Coutinho ini menjadi korban vandalisme sebelum kepindahannya dari Liverpool ke Barcelona.

Tak sampai di sana, Range Rover Sport HSE Dynamic dan BMW X6 yang bila diberikan banderol ialah Rp 2,5 miliaran masing-masingnya terpampang di depan rumah baru Coutinho. Wah, asik juga ya Otolovers.

[Gambas:Youtube]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Rabu, 20 Jun 2018 08:19 WIB
    Toyota menduduki peringkat pertama sebagai merek mobil yang paling bernilai. Produsen asal Jepang ini ditaksir memiliki nilai seharga USD 29,9 miliar.
  • Mercy Uji SUV Listrik

    Mercy Uji SUV Listrik

    Rabu, 20 Jun 2018 08:11 WIB
    Mercedes-Benz mulai menjajal performa mobil listrik EQC di jalanan yang cukup ekstrem. Crossover EQC dites di sebuah tempat di Iberia, Spanyol.
  • Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 20:43 WIB
    Produsen mobil mewah Jerman, Audi, menunjuk Abraham Schot sebagai pengganti CEO Rupert Stadler yang ditahan oleh Kejaksaan Munich.
  • Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Selasa, 19 Jun 2018 19:18 WIB
    Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau mobil SUV.