Senin, 01 Jan 2018 08:32 WIB

Mau Ngedrift, Aki Lamborghini Raffi Ahmad Malah Soak

Dina Rayanti - detikOto
Mau Ngedrift, Aki Lamborghini Raffi Ahmad Malah Soak. Foto: Screenshot Youtube Rans Entertainment Mau Ngedrift, Aki Lamborghini Raffi Ahmad Malah Soak. Foto: Screenshot Youtube Rans Entertainment
Jakarta - Presenter Raffi Ahmad sudah diketahui hobinya di dunia otomotif. Itu terlihat dari beberapa koleksi deretan mobil super dan juga mewah di garasi rumah Raffi. Nah kali ini agak sedikit berbeda nih Otolovers. Raffi beserta sang istri Nagita Slavina bakalan belajar ngedrift mobil di Sirkuit Sentul.

Seperti detikOto lihat pada akun Youtube Rans Entertainment, Senin (1/1/2018). Raffi tak hanya dengan Nagita saja melainkan juga ditemani oleh Drifter Akbar Rais dan juga Alinka Hardianti.

Mengendarai Lamborghini Aventador dari rumah menuju sirkuit Sentul, rupanya bukan mobil Italia itu yang digunakan Raffi untuk ngedrift, namun mobil BMW milik kedua drifter yang memang sudah disesuaikan untuk ngedrift.


Raffi mengaku Lamborghini miliknya tak bisa dinyalakan karena akinya yang sudah soak.

"Mobil gue keren tapi nggak bisa nyala, akinya tekor tapi kalau ini mobil ini terjustifikasi mahal tapi dari sananya, kita bakal ketemu sama orang-orang yang bisa ngebuat mobil lebih kenceng dari ini dan jago banget bawanya," tutur Raffi seraya tertawa dalam video itu.


Terlihat dalam video Raffi dan Nagita diberikan informasi mengenai dunia drift seklaigus spesifikasi mobil yang digunakan untuk ngedrift.

"Kaya mobil bobrok," kata Raffi saat melihat mobil drift BMW berwarna putih.

"Tapi ini lebih kencang dari mobilnya Raffi," sahut Akbar.

"Mobil gue harga dirinya jatuh lho, padahal kemarin ikutan kontes tapi dihadapan mereka jatuh," kata Raffi lagi.

Sebelumnya Lamborghini milik Raffi sempat mengikuti kontes modifikasi.


Aventador yang tadinya berwarna putih milik Raffi berganti rupa menjadi Dark Green Centenario. Uniknya, kelir yang dinilai sangat jarang berada di Lamborghini Aventador ini dilakukan hand painting alias 'corat-coret' yang selesai dalam 1 hari.

Tidak hanya di bagian luar saja, mobil Raffi ini juga diubah mulai dari interior hingga mesinnya. Aksesoris khusus pun tersemat di sana.


Konsepnya menggabungkan 3 mobil yakni Lamborghini Huracan, Aventador SV, dan Centenario. Seperti speedometer, cat, setir, bagian engine, dan banyak lagi.


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed