Senin, 25 Des 2017 18:13 WIB

Ini Deretan Mobil Yang Disukai Para Pemain Muda Liga Inggris

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters
London - Dengan penghasilan yang besar membeli mobil mahal tentu bukan jadi masalah buat para pemain yang berlaga di Premiere League. Tak terkecuali para pemain muda.

Melansir dari Fox Sports, setidaknya terdapat 7 pemain sepakbola yang kini berlaga disana dan cukup membuat para penggemarnya iri. Bukan hanya pada torehan prestasi dan gaya hidupnya, tapi juga kendaraan yang ditunggangi khususnya roda empat.

Katakanlah Harry Kane, salah satu penyerang andalan Tottenham dan Inggris yang memiliki SUV pertama dari pabrikan Inggris, Jaguar F-Pace. Dinilai menjadi mobil yang memiliki desain dan tampilan yang sangat baik di jajaran SUV, memang banyak yang mengincar mobil berbanderol 40.000 poundsterling atau Rp 720 Jutaan ini.

"2017 world car of the year and world car design of the year? Must be the way I drive it 😂😂 #jaguar #awards #car," tulis Harry Kane di Instagram pribadinya, Harrykane ketika berpose dengan mobil barunya itu dengan tampang bahagia.









Sedangkan beberapa pemain muda yang baru bergelut di sana seperti Alvaro Morata dan Gabriel Jesus lebih memilih SUV dari Mercedes-Benz untuk kendaraan sehari-harinya. Seleranya tak jauh berbeda dengan orang Indonesia ya, Otolovers.

Alvaro MorataAlvaro Morata Foto: Toby Melville/Reuters


Pencetak gol utama Manchester City, Sergio Aguero masih kepincut akan performa dan kegagahan Lamborghini Aventador coupe. Meski beberapa waktu lalu pernah mengalami kecelakaan, nampaknya ia enggan untuk beralih dari mobil kesayangan yang sudah dimodifikasi itu. Hal tersebut pun ditegaskan dari foto Instagram yang beberapa waktu ia bagikan ke para pengikutnya.

Sergio AgueroSergio Aguero Foto: Nigel Roddis/Getty Images



Pesepakbola asal klub Manchester United Romelu Lukaku memilih untuk mengecat mobilnya dengan warna merah khas klub 'Setan Merah'. Lukaku mengecat Rolls-Royce Ghost seharga 250.000 Poundsterling yang setara dengan Rp 4,5 miliar itu menjadi warna merah dan hitam.

Ini Deretan Mobil Yang Disukai Para Pemain Muda Liga InggrisFoto: Zenpix



Berbeda dengan yang lainnya, Raheem Sterling nampaknya tergolong orang yang bosan akan sesuatu yang terus-menerus terjadi berulang kali khususnya pada kendaraan. Dengan 7 roda empat yang terparkir di garasinya, tiap harinya pemain sayap Manchester City ini akan menggunakan mobil yang berbeda-beda.

Sekitar 500.000 poundsterling atau Rp 1 miliar total kocek yang ia keluarkan untuk beberapa mobilnya itu yakni Bentley GTX 700-4 (crown jewel collection), Rover Evoque, Audi S7 Sportback, Audi Q7, Mercedes-AMG C63, smart fortwo, dan Range Rover Sport.





(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed