Minggu, 24 Des 2017 07:10 WIB

Romelu Lukaku Cat Rolls-Royce Miliknya dengan Warna Khas MU

Dina Rayanti - detikOto
Romelu Lukaku Cat Rolls-Royce Miliknya dengan Warna Khas MU. Foto: Zenpix Romelu Lukaku Cat Rolls-Royce Miliknya dengan Warna Khas MU. Foto: Zenpix
Jakarta - Banyak cara yang dilakukan oleh para pesepakbola untuk menunjukkan kecintannya pada klub sepakbola yang dibelanya. Seperti yang dilakukan pesepakbola asal klub Manchester United Romelu Lukaku nih Otolovers.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu memilih untuk mengecat mobilnya dengan warna merah khas klub 'Setan Merah'. Lukaku mengecat Rolls-Royce Ghost seharga 250.000 Poundsterling yang setara dengan Rp 4,5 miliar itu menjadi warna merah dan hitam.

Sebelumnya, mobil buatan Inggris itu memiliki kelir berwarna putih dan hitap di bagian kap mesin depan hingga atap mobil. Namun sekarang, hampir keseluruhan eksterior mobil didominasi warna hitam sementara warna merah terdapat pada grille depan, list kaca mobil, list kaca lampu belakang serta handle pintu.

Usut punya usut, perubahan warna cat mobil milik mantan pemain Everton itu dilakukan usai dirinya berhasil mencetak gol kala Manchester United berhadapan dengan Bournemouth dan West Bromwich Albion.

Lukaku juga tertangkap kamera sedang mengendarai Rolls-Roycenya itu bersama dengan kekasihnya Sarah Mens.

Sebelumnya kunci mobil Rolls-Royce ini pernah hilang saat di parkiran bandara. Kunci tersebut tertinggal di dalam mobil Mercedesnya sebelum terbang ke negara asalnya Belgia 26 Agustus lalu. Namun rupanya ada yang mencuri kunci itu dan sudah tertangkap. Saat dilacak, kunci mobil tersebut adalah milik Lukaku. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed