Senin, 11 Des 2017 12:11 WIB

Raffi Ahmad: Mau Mobil Sport Harus Terus Nabung

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Ruly Kurniawan Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Presenter Raffi Ahmad sudah diketahui hobinya mengoleksi mobil-mobil mewah. Mulai dari Lamborghini Aventador, Rolls-Royce, Chevrolet Camaro, dan lainnya.

Raffi sendiri mengaku untuk mendapatkan mobil-mobil impiannya itu harus terus menabung karena bukan harganya saja yang mahal, namun si pemilik juga harus membayarkan pajak dengan nilai yang tinggi.

"Buat semuanya pencinta mobil sport harus terus bisa menabung untuk bisa mendapatkan mobil karena bayarnya mahal pajaknya juga mahal," ungkap Raffi seraya tertawa seperti dilihat detikOto dalam akun Youtube Rans Entertainment, Senin (11/12/2017).

Dalam video tersebut juga Raffi tampak melihat deretan mobil mewah milik Importir Umum mobil mewah Prestige Image Motorcars seperti Lamborghini, Porsche, Mercedes-Benz, Lotus, dan McLren.

"Ini ada McLaren, ini Lotus nih sebenarnya udah agak lama kalau sama Lamborghini ceritanya adiknya Lambo di dalamnya sih nggak terlalu modern lah. Lotus tuh kalau di film Pretty Woman Richard Gere pakai Lotus pertama," kata Raffi sambil berkeliling mobil.

"Ini McLaren paling terbaru 720S, kita review dari luar dulu baru ke dalamnya. Ini Aventador, seru banget gokil syuting pertama kali pakai mobil sport. Sebenarnya nih mobil asyik-asyik semua Bro," kata Raffi lagi.


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Audi-Hyundai Garap Mobil Hidrogen Bersama

    Audi-Hyundai Garap Mobil Hidrogen Bersama

    Rabu, 20 Jun 2018 16:17 WIB
    Dua pabrikan beda benua, Audi dan Hyundai bekerja sama mengembangkan mobil hidrogen. Kedua perusahaan berencana saling berbagi paten dalam mobil hidrogen.
  • Mobil Edisi Ultah 70 Tahun Porsche

    Mobil Edisi Ultah 70 Tahun Porsche

    Rabu, 20 Jun 2018 14:13 WIB
    Seperti halnya pabrikan lain yang tengah ulang tahun, Porsche membuat edisi spesial untuk merayakan ultah ke-70 yang jatuh 8 Juni lalu.
  • Motor Kayu Hanya Layak untuk Pajangan

    Motor Kayu Hanya Layak untuk Pajangan

    Rabu, 20 Jun 2018 13:45 WIB
    Motor kayu cukup unik dengan ukuran-ukiran dan model khasnya. Tapi, secara keselamatan motor kayu dipertanyakan. Lebih cocok sebagai pajangan atau kontes.
  • Aneka Motor Kayu yang Unik

    Aneka Motor Kayu yang Unik

    Rabu, 20 Jun 2018 11:42 WIB
    Akhir-akhir ini kian banyak motor-motor yang dimodifikasi dengan menggunakan material kayu. Kayu itu dibentuk menjadi bodi motor.