Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 19 November 2017, 09:17 WIB

Saat Jose Mourinho Jadi Mandor di Pabrik Jaguar

Dina Rayanti - detikOto
Saat Jose Mourinho Jadi Mandor di Pabrik Jaguar Saat Jose Mourinho jadi mandor di pabrik mobil Jaguar. Foto: Carscoops
Solihull - Ada pemandangan berbeda yang terlihat dari seorang pelatih klub sepakbola Inggris Manchester United, Jose Mourinho. Jika biasanya Mourinho terlihat sedang melatih anak didiknya di stadion, baru-baru ini ia justru terlihat mengunjungi pabrik Jaguar Land Rover di Solihull.

Kedatangan Mourinho itu bertepatan dengan produksi model Jaguar F-Pace sekaligus sebagai konsumen ke 100.000.

"Pengalaman yang luar biasa untuk mengunjungi pabrik Jaguar dan melihat semua mobil, teknologi, dan para pekerja yang membuat mobil menjadi sangat cantik. Saya sendiri sudah akrab dengan merek Jaguar sejak lama," kata pria yang akrab disapa The Special One itu seperti dilansir Carscoops, Minggu (19/11/2017).

"Kembali ke tahun 2014, saya merupakan konsumen dari Inggris pertama yang meneri,ma mobil F-Type Coupe dan sekarang menjadi konsumen untuk model ke 100.000 merupakan sesuatu yang sangat spesial," lanjut dia.

Pada tahun 2016 lalu, Mourinho berkesempatan untuk menjajal performa mobil F-Pace saat cuaca ekstrim di Arctic Circle Arjeplog, Swedia.

"Menyenangkan bagi kami bisa kedatangan pelatih sukses seperti Mourinho yang juga mengendarai F-Pace. Seperti halnya Mourinho, F-Pace memiliki desain dan performa yang bagus," kata Bos Desain Jaguar, Ian Callum.


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +